17/11/16

Cara Mengecek Saldo Rekening BCA Melalui Internet Banking

Bagi pemula yang baru membuka Rekening BCA, mengakses rekening melalui Internet Banking mungkin terlihat sedikit sulit. Yaitu Mengecek Saldo, Transfer Dana, serta Aktivitas lain di Internet Banking pada Rekening BCA. Jadi, tanpa harus datang ke Kantor BCA atau ke ATM terdekat jika hanya ingin untuk mengecek saldo Rekening BCA. Fasilitas Internet Banking bisa melakukan banyak hal seperti kita mengakses Rekening di ATM terdekat.

Dengan adanya Internet Banking kita tidak perlu lagi keluar rumah bahkan untuk mengecek saldo rekening. Namun, sebelum mengakses Internet Banking, kita diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu Akses ke Internet Banking melalui Kantor Cabang BCA terdekat. Untuk belajar menggunakan Internet Banking, kita belajar mulai dari cara mudah yaitu Cara Mengecek Saldo Rekening.


Mengecek Saldo Rekening bisa dilakukan diperangkat apa saja, Android, Komputer, Laptop, ataupun Tablet selama ada Jaringan Internet. Untuk Cara yang saya bagikan yaitu melalui Android, namun cara yang saya bagikan pada dasarnya sama seperti diakses menggunakan komputer dan Laptop, atau perangkat lain. Hanya saja ada batasan saat mengakses Internet Banking melalui Tablet dan Android yaitu terletak pada Menu Administrator seperti menghapus daftar rekening yang pernah transaksi dengan kita.

Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mengakses Internet Banking, sama halnya kita berselancar di dunia maya. Yaitu Membuka Sosmed, Chatting, lalu mengecek Profil kita sendiri. Ya seperti itulah kemudahan Akses ke Internet Banking.

Cara Cek Saldo Rekening BCA

Untuk Mengecek Saldo Rekening BCA melalui Internet Banking, kita wajib sudah mendaftarkan Internet Banking melalui Kantor Cabang BCA, jika sudah mempunyai Akun Internet Banking silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Masuk ke klikbca.com
2. Pilih Jenis Rekening, Bisnis atau Perorangan (Individual).


3. Masukkan Username dan Password yang sudah didaftarkan.
3. Pada Menu Utama pilih Informasi Rekening.
4. Pilih Informasi Saldo, maka akan tampil seperti ini.


Setelah mengetahui Cara Mengecek Saldo Rekening BCA melalui Internet Banking, kita bisa belajar ke tahapan lain yaitu Cara mengetahui Mutasi Rekening BCA melalui Internet Banking, sedikit informasi yang bisa saya semoga tutorial yang saya sampaikan bermanfaat bagi pemula.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon