07/11/16

Cara Daftar Paket SMS++ ke Sesama Three dan Semua Operator

Bagi yang masih suka sms-an, lebih baik mendaftarkan paket sms, karena jika sms menggunakan paket sms maka biaya bisa lebih murah dibandingkan tanpa paketan. Biaya SMS untuk berbagai operator harganya berbeda-beda, kali ini saya hanya akan membahas tentang paket SMS++ Operator Three. Paket SMS++ dari Three tersedia dua pilihan yaitu paket sms sesama atau paket sms semua operator. Namun perbedaan harga antara keduanya sangat jauh, karena lebih murah yang sesama (yaiyalah).


Masa Aktif Paket SMS++ yaitu mengikuti masa aktif internet. Artinya selama ada paket internet maka paket sms kamu tetap bisa digunakan. Saran saya sebelum mendaftarkan Paket SMS++ gunakan saja paket Kuota++ baik Kuota Kendo atau Reguler, atau lebih baik memakai kuota kendo karena kuota tersebut hanya aktif pada jam tertentu 00-06 sehingga kuota tersebut jarang digunakan dan masa aktif kuota tersebut mengikuti masa aktif kartu kamu. Sehingga berkesimpulan kuota sms++ kamu juga akan mengikuti masa aktif kartu.
Update: Saat ini paket SMS++ untuk sesama Three tidak tersedia lagi dan mungkin kedepannya akan perubahan lain untuk paket SMS++.

Cara Mendaftar Paket SMS++ ke Operator Lain

Untuk mendaftarkan Paket SMS++ Bisa melalui Aplikasi Bimatri Maupun Telepon *123#. Cara mendaftar paket SMS++ Sangat simple, berikut ini Caranya:

Melalui Dial *123#
1. Telepon ke *123#.
2. Selanjutnya Pilih SMS++.
3. Pilih SMS++ ke Operator Lain.
4. Kuota SMS++ telah ditambahkan.

Melalui Bimatri
1. Masuk Menu Awal Paket/Package.
2. Masuk menu Paket.
3. Pilih SMS++ ke Operator lain.
4. Pilih sesuai kebutuhan.
5. Kuota sms telah ditambahkan.

Setelah mendaftar paket SMS++, kita bisa menyimpan kuota sms tersebut kapan saja tergantung dari masa aktif internet atau masa aktif kartu kamu. Jika masa aktif kartu sangat panjang maka masa aktif kuota++ reguler kamu juga akan mengikuti masa aktif kartu begitupun dengan masa aktif sms++ kamu.

SMS++ sangat pas dipakai hanya untuk cadangan, maksudnya saat kita butuh terhadap sesuatu, tetapi tidak mempunyai pulsa atau koneksi internet untuk chatting kita bisa menggunakan sms++ ini, selama kuota sms++ kita masih banyak.  Demikian tutorial mendaftar sms++ semoga bermanfaat khususnya untuk pemula yang baru memegang smartphone.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon