12/12/16

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis hingga Ratusan Ribu dari Internet

Mendapatkan Pulsa Gratis hingga ratusan ribu sebenarnya sangatlah mudah, modal utamanya adalah terhubung dengan koneksi internet, tidak cukup banyak syarat yang ditempuh bahkan kita bisa mendapatkan Pulsa hingga ratusan ribu setiap bulannya. Jadi, kita tidak perlu memikirkan mana uang untuk pulsa, dan mana uang untuk jajan, anda bisa bebas menggunakan uang setelah mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu.

Tahukah kamu? Harga pulsa lebih mahal daripada harga sebuah ponsel. Mungkin ada yang bertanya-tanya, mengapa demikian? padahal harga pulsa hanyalah 5000 dan maksimal 100.000 sedangkan harga ponsel mencapai ratusan hingga jutaan rupiah. Memang benar adanya, tetapi dapat disimpulkan jika dalam sebulan kita menghabiskan uang 30.000 untuk pulsa, maka dalam setahun kita akan menghabiskan 360.000 dalam setahun, belum lagi jika kebutuhan pulsa kita diatas 50.000 perbulannya.

Faktor itulah yang membuat harga pulsa lebih mahal dari harga sebuah ponsel, pasalnya ponsel tanpa pulsa ibarat seperti tv tanpa antena (tidak mendapatkan jaringan). Nah, bagi yang baru mengenal adanya pulsa gratis dari internet, mungkin akan bertanya-tanya apakah ini asli gratis dan bukan penipuan? Sistem kerjanya seperti begini, kita melakukan tugas yang diberikan oleh bos, setelah kita menyelesaikan tugas yang diberikan kita berhak menerima imbalan berupa pulsa. Jadi, sama seperti kerja secara online, bayarannya pun bisa menjadi uang maupun pulsa, tergantung dari bisnis mana yang kita ikuti.

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa Gratis hingga Ratusan Ribu Perbulan?
Untuk Mendapatkan Pulsa Gratis Hingga ratusan ribu, kita harus rajin mengerjakan misi, dan ikuti beberapa program aplikasi yang memberikan Pulsa Gratis itu merupakan kunci utama mendapatkan pulsa gratis setiap bulannya hingga ratusan ribu.

Pengalaman saya mendapatkan Pulsa Gratis hingga ratusan ribu perbulan, dengan mengikuti beberapa program aplikasi seperti Whaff Reward, mCent, Cashtree, dan masih banyak lagi.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis hingga Ratusan Ribu perbulan

Seperti yang saya katakan, harus rutin mengerjakannya, itu merupakan kunci utama untuk sukses dan mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu. Banyak orang yang belum mengenal ataupun sudah mengikuti beberapa program aplikasi pulsa gratis dan tidak mendapatkan apa-apa, sehingga ia menyimpulkan aplikasi ataupun program pulsa gratis merupakan penipuan, padahal untuk mendapatkan pulsa gratis berlaku bagi yang sudah menjalankan misi yang diberikan oleh pemilik program pulsa gratis.

1. Bergabung dengan banyak Program Pulsa Gratis

Bagi pengguna Android, saat ini banyak program yang menyediakan pulsa gratis pada beberapa Aplikasi yang ada di Playstore, salah satunya yaitu Aplikasi Cashtree, yang baru-baru ini booming didunia maya. Pengguna yang memakai ini telah mencapai 5 jutaan. Setiap saat program aplikasi ini dapat memberikan hadiah hingga jutaan bagi pengguna yang beruntung. sebut saja pernah ada lucky chance, yang beruntung mendapatkan pulsa gratis hingga satu juta rupiah.

Baca: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashtree

Bukan hanya Cashtree, masih banyak aplikasi lain yang memberikan pulsa gratis, nah dengan mengikuti beberapa program pada Android, kita akan mendapatkan keuntungan jika setiap program yang kita ikuti mendapatkan minimal pulsa 10.000 dalam satu bulan. Ya, pulsa 100.000 inilah yang kita dapatkan secara gratis jika kita mengikuti 10 program sekaligus, tentunya harus rutin. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini merupakan kunci utama untuk mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu, pasalnya jika kita mendapatkan pulsa lebih dari 10.000 dalam setiap program, bayangkan berapa pulsa yang bisa kita dapatkan untuk sepuluh program yang kita ikuti? Namun, kita harus ingat pada kunci utama yaitu rutin mengerjakan misi yang ada dalam setiap program agar kita mendapatkan Pulsa Gratis hingga ratusan ribu. Jika tidak menjalankan misi secara rutin, maka tidak akan menghasilkan apa-apa terhadap apa yang kita ikuti.

Tetapi jangan khawatir, kita tidak akan mengalami kerugian, lagipula program aplikasi yang kita ikuti merupakan program gratis bukan berbayar, kita mungkin hanya akan kehilangan banyak kuota jika kita menggunakan data seluler untuk mendownload beberapa aplikasi yang disediakan sebagai misi mendapatkan Pulsa Gratis.

2. Mempromosikan Link Refferal

Kunci mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu yang kedua yaitu rajin share url link refferal kita kepada teman-teman kita, semakin banyak yang bergabung dengan link refferal, kita berhak mendapatkan banyak imbalan. Jika anda rajin share url pada sosial media seperti facebook, google+, bbm, dan sebagainya, anda bisa memanfaatkan link refferal cashtree untuk dipromosikan, karena setiap yang bergabung dengan cashtree melalui link refferal, anda mendapatkan 10% dari penghasilan teman anda.

keuntungan invite cash

Ini merupakan keuntungan kedua yang diberikan oleh cashtree, pada keuntungan pertama jika kita menginvite 5 teman perhari, dalam sebulannya kita mendapatkan pulsa sebesar Rp150.000, nah itu jika kita selalu menjalankan kunci utama (rutin). Cukup 5 teman saja dalam sehari, kita bisa mendapatkan pulsa hingga ratusan ribu perbulan.

Cara terbaik mempromosikan link cashtree yaitu mengundang teman yang kita kenal, atau teman dekat kita, karena belum tentu setiap teman yang bergabung melalui link refferal kita akan tertarik untuk melanjutkan bermain cashtree, terutama teman yang berasal dari sosial media, rata-rata teman-teman dari sosial media yang bergabung hanyalah untuk coba-coba sehingga kita tidak mendapatkan 10% reward dari teman yang tidak aktif. Namun, jika kita sering mempromosikan url refferal melalui sosial media, kita bisa mencoba mempromosikan program aplikasi pulsa gratis selain Cashtree, misalnya Whaff Reward.

undang teman pada whaff

Whaff Reward memberikan $0,3 untuk setiap teman yang kita undang, jika dirupiahkan akan menjadi Rp3000, nah sangat menguntungkan bukan? itupun tergantung dari nilai dollar terhadap rupiah, karena saat ini $1 dirupiahkan menjadi Rp13.000. Nah, itu bisa menjadi keuntungan bagi pemain share url, karena berkesempatan mendapatkan pulsa hingga ratusan ribu setiap bulannya.

Baca: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, Uang dari Whaff Reward

Untuk saat ini, jika kita ingin mendapatkan pulsa dari whaff, kita harus mempunyai $10 pada akun whaff kita, dalam hal ini kita targetkan harus mendapatkan 34 refferal dalam kurun waktu satu bulan untuk mendapatkan pulsa hingga Rp102.000 setiap bulannya.

3. Mengikuti setiap misi yang diberikan Program Pulsa Gratis

Salah satu misi yang paling populer saat ini yaitu misi download aplikasi bertype sponsor, jika diunduh kita akan mendapatkan imbalan berupa saldo Rp100 hingga Rp5000 untuk setiap aplikasi yang kita pasang, misi ini akan sangat menguntungkan apabila kita sedang terhubung di area wifi gratis seperti cafe besar. Jika setiap aplikasi yang kita unduh mendapatkan Rp1000, untuk 5 aplikasi kita akan mendapatkan pulsa Rp5000, nah lumayan bisa buat isi pulsa untuk menambah masa aktif. Misi populer lainnya yaitu mengunjungi situs web, mendaftar, serta memfollow akun sosial media yang dipromosikan, seperti pada aplikasi Cashtree, setiap website yang kita kunjungi akan mendapatkan Rp100 hingga Rp150 untuk setiap halaman yang kita kunjungi. Tidak perlu kuota banyak, agar bisa menghemat kuota saat mengunjungi halaman yang diberikan cashtree, kita bisa menggunakan browser ringan.

Pengalaman mendapatkan Pulsa Hingga Ratusan Ribu

Menurut pengalaman pribadi saat mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu dalam waktu satu bulan, saya selalu mempromosikan link refferal yang telah disediakan oleh program pulsa gratis, pada saat itu saya hanya bergabung dengan Program pulsa gratis dari mCent, dengan bantuan akun facebook yang saya miliki, dalam kurun waktu satu bulan saya sudah mengumpulkan pulsa lebih dari Rp200.000 dari mCent. Yang saya lakukan yaitu dengan mempromosikan link refferal secara rutin, itulah sedikit pengalaman yang saya lakukan pada tahun 2013 lalu.

Setelah mCent berubah menjadi sebuah aplikasi pulsa Gratis, saya tidak mengikuti programnya karena pada saat itu saya tidak menggunakan Android, ada lagi program pulsa gratis yang membuat saya tergiur mengikutinya, program ini tidak asing lagi ditelinga kita hingga kini, Program itu adalah Cashtree yang sempat booming pada akhir-akhir ini dan sudah mempunyai 5 juta member dalam satu tahun. Sudah banyak orang yang sukses mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu secara rutin terutama yang mendapatkan hadiah lucky chance.

Aplikasi Penyedia pulsa gratis ini bisa kita dapatkan melalui Playstore. Berikut Daftar 10 Aplikasi Pulsa Gratis yang sudah terbukti membayar membernya:

  • Cashtree - Pulsa Hadiah Gratis
  • Whaff Reward, Pulsa Gratis
  • Coin Monster: Isi Pulsa Gratis
  • mCent: Cara Dapat Pulsa Gratis
  • SwayCash: Pulsa Gratis & Berita
  • Celengan
  • aStore
  • PopSlide: Tukar Pulsa Gratis
  • Cashify Reward - Penghasil Uang
  • Swayper - Pulsa Hadiah Gratis


Daftar aplikasi diatas dapat kita dapatkan langsung pada Google Play Store.

Strategi Mendapatkan Pulsa Gratis hingga Ratusan Ribu

Untuk mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu kita memerlukan strategi khusus, metode ini dikhususkan bagi yang ingin serius menjalankan semua program pulsa gratis pada daftar diatas, jika tidak, penghasilan online kita tidak akan mencapai target tanpa adanya usaha yang maksimal, tentunya juga dibarengi dengan kerutinan.

Mungkin kita pernah melihat orang yang selalu mendapatkan panghasilan online berupa uang maupun pulsa, dan strategi ini hampir sama seperti orang yang sukses di dunia maya, karena mereka rutin mencari-cari setiap bisnis online terbaru atau aplikasi pulsa gratis terbaru pada Playstore, setelah ketemu, mereka langsung mengunduhnya.

Kenapa mereka mau memasang beberapa aplikasi Pulsa Gratis dan mampu menjalankan semuanya?
Ya, pertanyaan ini mungkin ada dibenak kita saat kita melihat seseorang yang kerjanya hanya memainkan ponsel maupun laptop setiap harinya, namun mendapatkan banyak uang dan pulsa gratis. Ini mungkin terlihat pengangguran, namun karena kerutinannya, mereka mendapatkan banyak penghasilan online.

Tidak hanya itu, bagi yang suka online kebanyakan menerapkannya sebagai sebuah hobby, bukan pekerjaan. Ya namanya hobby, pasti pengerjaannya dengan senang hati bukan beban di hati. Hasil dari jerih payahnya yaitu kesuksesan (banyak uang dan pulsa). Oke, bagi yang ingin mencobanya saya sarankan lakukan dengan sesuka hati, karena itu juga merupakan kunci sukses didunia maya.

  1. Instal 10 Aplikasi Pulsa Gratis yang ada pada daftar diatas melalui Google Playstore (Bagi yang memakai ponsel Android berkapasitas RAM 2GB). Namun jika RAM Android berkapasitas 1GB instal 4 Aplikasi diantara 10 Aplikasi Pulsa Gratis yang ada diatas.
  2. Jalankan salah satu aplikasi secara bergantian, pilihlah misi-misi yang menurut anda paling ringan untuk dikerjakan, setidaknya dalam satu hari mengerjakan satu misi disetiap aplikasi. Kecuali misi download kita dapat menjedanya, lakukan misi-misi mengunjungi situs web seperti yang terdapat pada cashtree dan swaycash.
  3. Lakukan semua misi download di 10 Aplikasi Pulsa Gratis saat terhubung ke jaringan wifi gratis, tergantung juga pada kapasitas memory Internal bebas pada Android Anda.
  4. Setelah semua langkah-langkah diatas dijalankan, selanjutnya yaitu mempromosikan link refferal kita pada sosial media, teman terdekat kita, dapat melalui status maupun pesan broadcast.


Jalankan semua strategi diatas setiap hari secara rutin, bagi yang masih pemula mungkin akan keberatan menjalankan ini. Ya, karena masih belum terbiasa dengan Bisnis Online. Rata-rata bisnis online, lebih sulit dijalankan daripada bisnis offline, yang membuat sulit atau mudahnya itu tergantung dari keinginannya. Banyak orang yang menerapkan bisnis online sebagai hobby sehari-harinya dan keberhasilannya pun tercapai.

Bukan tidak mungkin lagi mendapatkan pulsa gratis hingga ratusan ribu, bahkan uang pun bisa didapat melalui online. Contohnya pada Aplikasi Whaff Reward, penukaran dapat menjadi pulsa maupun uang, nah untuk memilih uang, salah satu metode pembayarannya yaitu menggunakan Paypal, setelah itu dialirkan ke rekening bank lokal.

Nah, itulah cara mendapatkan pulsa Gratis hingga ratusan ribu, jika kita tekun menjalankan misi, pulsa gratis akan didapatkan dengan mudah. Demikian semoga tutorial yang saya sampaikan disini berguna bagi semua pembaca, jika bermanfaat silahkan dishare.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon