13/12/16

Cara Daftar dan Mendapatkan Uang dari Cashpirate

Cashpirate adalah Aplikasi penghasil dollar yang baru-baru ini hadir di Playstore, memang belum sempat booming di kalangan pebisnis online. Aplikasi ini sama seperti Whaff Reward yang sempat booming pada tahun 2013, walaupun whaff bernilai dollar, penukaran dapat melalui pulsa seluler, karena Whaff sudah mendukung penukaran pulsa pada beberapa operator seluler.

Baca: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis, Uang dari Whaff Reward

Untuk melakukan Penukaran dengan uang tunai dapat melalui Paypal, selanjutnya dapat kita alirkan ke rekening bank lokal. Nah mudah kan? ini berlaku juga untuk Cashpirate.

Sayangnya Cashpirate belum mendukung penukaran pulsa seluler, jadi bagi yang ingin menukarkan saldo dapat mencairkannya melalui Paypal. Selain Paypal, ada beberapa metode penukaran lainnya yang dapat kita pakai, salah satunya facebook gift card, dapat digunakan untuk membayar biaya iklan yang kita pasang difacebook, nah tertarik untuk mencoba Cashpirate?.

Cara Mendaftar di Cashpirate

Jika tertarik dengan Aplikasi penghasil dollar ini silahkan mendaftar, caranya:


  1. Unduh Aplikasi Cashpirate melalui Google Playstore, search dengan kata kunci Cashpirate.
  2. Pasang aplikasi, setelah itu buka aplikasi, ada tulisan Welcome to Cashpirate, silahkan Register menggunakan Email.
  3. Setelahnya akan ada notifikasi seperti ini, kemudian masukkan kode refferal QDNUVZ kemudian klik register, bonus 500 coin akan ditambahkan ke Akun Cashpirate.
  4. Dalam tahap ini pendaftaran telah selesai dilakukan, silahkan menyelesaikan misi-misi yang diberikan oleh Cashpirate untuk mendapatkan Coin tambahan.


Sampai disini, mungkin ada yang bingung untuk mendapatkan dollar dari Cashpirate, nah tahap ini memang tahap yang cukup sulit, karena kita harus menjalankan misi yang diberikan secara tuntas agar mendapatkan imbalan coin. Untuk mendapatkan Coin tambahan dari Caspirate, yaitu masuk ke menu Earn Coins.


Disini, ada beberapa offer yang dapat ikuti, sebagai pemulaan saya sarankan memilih pirate picks, tugasnya yaitu mencoba beberapa aplikasi sponsor, lebih bagusnya lagi jika kita terhubung dengan jaringan wifi gratis, setelah mendownload salah satu aplikasi, coin akan ditambahkan kedalam akun Cashpirate. Untuk mengecek apakah koin sudah ditambahkan ke akun Cashpirate silahkan masuk ke menu My Account. Disini akan diperlihatkan berapa koin yang kita dapat setelah menjalankan misi dari Cashpirate.

Melakukan Penukaran Coin melalui Beberapa Metode Pembayaran

Setelah menjalankan banyak misi yang diberikan oleh cashpirate, kita dapat melakukan penukaran koin melalui beberapa metode, dengan catatan saldo minimum kita telah mencukupi untuk melakukan penukaran, untuk paypal minimal kita mempunyai 2500 coin, nantinya ditukarkan menjadi $2.5, sedangkan facebook gift card minimal 5000 coin, atau Prepaid Virtual Visa 5000 coin.

Pada menu Filter by Country ada beberapa pilihan negara yang dapat kita filter, yaitu untuk mengetahui bagaimana metode penukaran pada negara yang kita filter. Sayangnya Indonesia belum ada pada daftar ini, sehingga metode penukaran yang paling tepat untuk negara Indonesia yaitu menggunakan Paypal. Lakukan  Penukaran setelah coin mencukupi batas minimum dengan memilih set as goal.


Setelah melakukan penukaran tunggu konfirmasi selanjutnya, kita dapat mengecek akun paypal atau akun metode pembayaran lainnya yang kita pilih.

Demikian Cara Mendapatkan Uang dari Cashpirate semoga bermanfaat bagi para pemburu rupiah di Internet.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon