09/02/17

Tips Mendapatkan Paket Promo Internet Super Murah Telkomsel

Tips untuk mendapatkan paket internet super murah ini sebenarnya sudah umum, banyak orang yang berhasil mendapatkan paket promo internet super murah tanpa mengetahui tips-tips yang saya share. Ada yang menganggapnya itu faktor keberuntungan atau faktor karena pelanggan lama, tapi itu memang bisa jadi karena saya sendiri belum mengetahuinya dengan pasti. Pihak Operator Telkomsel sendiri tidak memberitahu bagaimana cara mendapatkan paket promo internet murah tersebut, tetapi mereka akan memberitahu ketika salah satu pelanggannya mendapatkan paket promo internet murah ini lewat sms.


Setelah menerima sms promo paket internet ini, pelanggan dapat langsung menghubungi *363# disana akan tertera daftar promo paket internet murah. Paket internet ini mungkin hanya akan lewat sebentar atau mungkin ada selama memakai kartu sim tersebut. Jika promo paket internet ini sudah ada, anda bisa menjual kartu sim anda semahal mungkin, kenapa? karena paket internet promo super murah hanya hadir di beberapa simcard tertentu, artinya hanya beberapa orang yang beruntung saja yang dapat menggunakan paket internet ini.

Jika anda bertanya bisakah kita mendapatkan paket promo internet murah seperti? Jawabannya bisa dan bisa. Setelah mendapatkan paket internet ini anda bisa hemat hingga 60%, harga promo paket internet ini bisa dibilang benar-benar murah karena harganya mulai dari 1GB/bulan dengan harga 10 ribu sampai 13GB/bulan dengan harga 50 ribu. Paket ini hanya tersedia untuk kartu tertentu saja, misalnya kartu lama yang tidak terpakai tetapi masih sering diisi pulsa, atau kartu yang sering digunakan untuk menelepon tetapi jarang internetan.

Tips Mendapatkan Paket Promo Internet Super Murah

Ini merupakan hasil dari pengalaman saya pribadi ketika mendapatkan promo paket internet super murah dari telkomsel, tetapi berbeda juga dengan pengalaman teman-teman saya serta pengalaman teman di dunia maya. Waktu itu saya menganggurkan kartu ini, tetapi kartu ini tetap saya isi pulsa tidak bergantung mendekati masa aktif atau tidak setelah sekian lama kartu ini menganggur setidaknya 3 bulan lebih saya mendapatkan sms dari pihak telkomsel bahwa saya mendapatkan paket promo internet super murah di *363#. Setelah saya hubungi *363# ternyata benar yang muncul di halaman utama adalah paket-paket promo internet murahnya.

Berbeda dengan pengalaman teman saya yang satu ini, kartu tekomselnya tidak pernah dipakai internetan, tetapi kartunya sering dipakai untuk nelpon dan sms. Setelah beberapa bulan, kartu tersebut mendapatkan paket promo internet super murah seperti yang saya dapatkan. Disini saya dapat menyimpulkan, ketika kartu telkomsel anda mendapatkan paket promo internet super murah, itu bukanlah faktor keberuntungan namun faktor kebetulan saja.

Berikut saran-saran saya yang dapat anda coba berdasarkan pengalaman sendiri, mungkin anda bisa mendapatkan paket promo ini di Simcard anda:

  1. Silahkan membeli kartu baru atau dapat menggunakan kartu lama yang tidak digunakan.
  2. Sering isi pulsa, minimal 25 ribu sampai 50 ribu dalam satu bulan.
  3. Jangan mendaftarkan paket internet apapun, atau menggunakan kartu untuk internetan.
  4. Lakukan semua langkah setidaknya selama 3 bulan atau lebih.


Jika sampai 6 bulan kedepan belum ada sms paket promo internet super murah, mungkin bisa jadi paket ini merupakan faktor keberuntungan untuk simcard tertentu saja. Tapi tidak ada salahnya juga jika anda mengikuti saran saya, karena saya sudah berhasil memiliki dua kartu sakti memilki promo paket internet super murah.

Tips tambahan:
Jika anda tidak ingin mengikuti tips saya pada bagian sering mengisi pulsa silahkan mengikuti tips ini sebagai gantinya, tetapi hanya untuk pengguna Android. Anda dapat mengikuti program berhadiah pulsa gratis dengan syarat anda harus menyelesaikan tugas-tugas didalam aplikasinya. Menurut pengalaman, saya jarang membeli pulsa di konter karena saya sering mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi penyedia pulsa gratis.

Berikut adalah daftar Aplikasi yang pernah saya gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis:

  • Cashtree
  • Coin Monster
  • Popslide
  • aStore
  • SwayCash
  • Whaff Reward


Daftar aplikasi diatas dapat anda manfaatkan untuk mendapatkan pulsa gratis, terutama jika anda tidak sering mengisi pulsa untuk mendapatkan kartu promo Internet murah Telkomsel. Nantinya anda dapat menggunakan kartu utama anda untuk mendaftar, setelah saldo terkumpul untuk penukaran pulsa anda dapat mengisikan pulsa tersebut ke nomor target yang ingin dijadikan kartu sakti (kartu internet murah).

Kenapa saya menyebutnya kartu sakti? karena sebutan ini lebih simple daripada menyebut kartu promo paket internet super murah.

Kartu sakti harganya relatif mahal, jika anda menemukan orang yang menjual kartu sakti, harganya berkisaran diatas 100 ribu, karena kartu sakti berbeda dengan kartu lainnya terutama dalam hal paketan.

Tips Setelah Berhasil Mendapatkan Paket Internet Murah

Setelah anda berhasil mendapatkan paket promo internet super murah, anda dapat mengikuti tips saya agar tidak kehilangan paket ini untuk seterusnya, karena saya mempunyai pengalaman kehilangan paket internet super murah hanya karena berhenti berlangganan paket ini.

Waktu itu saya mendapatkan paket murah 500 MB+1 GB seharga 7 ribu untuk 30 hari, sayangnya karena saya kekurangan kuota saja paket ini kini hilang dan tidak kembali lagi. Saya berhenti berlangganan paket ini sebelum masa aktif karena saya berpikir saya dapat mendaftar kembali paket ini setelah saya berhenti berlangganan, tapi yang terjadi paket promo ini hilang, jadi mau tidak mau saya menggunakan paket dengan harga normal kembali.

Setelah membaca pengalaman saya diatas, saya menyarankan kepada pembaca agar tidak kehilangan paket promo internet ini, berikut saran saya:

  • Jangan pernah berhenti berlangganan, meskipun kuota sudah habis, biarkan melakukan perpanjangan otomatis.
  • Siapkan pulsa secukupnya untuk perpanjangan otomatis ketika masa berlaku paket akan berakhir.


Inti dari saran saya diatas, jangan pernah membiarkan paket promo internet anda berakhir karena gagal melakukan perpanjangan atau anda memberhentikannya. Paket promo ini hanya datang satu atau dua kali, jika anda ingin lanjut memakai paket murah ini anda dapat mengisi pulsa untuk perpanjangan otomatis sesuai harga paket sebelum masa aktif paketan berakhir.

Tetapi jika paket promo anda tidak melakukan perpanjangan secara otomatis, kemungkinan paket promo tersebut hanya sekali hadir saja.

Penutup

Bila tips yang saya sampaikan berhasil, jangan lupa untuk berbagi pengalaman anda disini agar semua pembaca dapat menemukan titik utama untuk mendapatkan paket promo ini. Sebaliknya, jika gagal mengikuti tips saya diatas, jangan berkecil hati mungkin bukan saat ini kartu anda mendapatkan paket promo ini.

Teman anda mungkin memiliki kartu sakti, anda bisa mendapatkannya dengan membeli kartu milik teman anda. Jadi, sebelumnya anda harus sudah mengecek *363# apakah kartu tersebut sudah termasuk kartu sakti? Jika terdapat promo murah berarti kartu tersebut sudah termasuk kartu sakti (hoki).

Demikian semoga tips-tips yang saya sampaikan disini bermanfaat, dan semoga setelah anda mencoba berbagai tips yang saya sampaikan, anda bisa mendapatkan kartu sakti atau kartu promo internet super murah.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon