11/03/17

Cara Murni Mendapatkan Like Post dan Follower Akun Instagram

Setiap orang yang memiliki akun instagram pasti menginginkan setiap postingan yang dibuatnya disukai banyak orang dengan memberikan tanda suka di postingannya. Sebenarnya tidak mudah mendapatkan banyak like kecuali kita mempunyai follower yang banyak, jadi meskipun postingan kita tidak begitu menarik tetap saja akan dilike oleh follower-follower anda.



Berbeda dengan orang yang masih baru memakai Instagram dan tidak mempunyai banyak follower, tetapi mengharapkan setiap postingannya dilike dan dishare oleh banyak orang. Memang kelihatannya sangat mustahil untuk mendapatkan banyak like, karena jumlah followernya tidak sebanding dengan jumlah like yang diinginkannya.

Jadi, bagaimana caranya agar mendapatkan banyak like dan follower untuk akun baru? Apakah harus menggunakan software autolike atau autofollower Instagram? Tidak. Justru menggunakan software atau aplikasi seperti itu akun anda akan dianggap spam oleh pihak Instagram. Ya, karena akun anda akan mengelike postingan orang lain atau memfollow akun orang lain secara otomatis.

Kelihatannya sangat bagus, tapi ini tidak disarankan, yang disarankan adalah menggunakan cara murni mendapatkan like dan follower. Yaitu Pasang hastag setiap kita membuat postingan. Fungsi dari hastag itu sendiri adalah agar postingan anda dapat dibaca oleh semua orang yang mengunjungi link hastag yang anda pakai.

Berikut Rekomendasi Hastag-Hastag yang sedang trend dan dapat menambah likepost dan follower akun anda secara murni:

  1. #Like4Like
  2. #Follow4follow
  3. #Tagsforlike
  4. #Selamatpagi
  5. #Beautiful
  6. #Pretty
  7. #Nature
  8. #Beauty
  9. #Followme
  10. #bestday


Mungkin anda bertanya-tanya, apa hubungannya hastag dengan menambah likepost dan follower? Sebenarnya dengan kita memasang hastag-hastag terpopuler disetiap postingan akan membuat akun anda dilike dan difollow oleh banyak orang, itu dikarenakan postingan anda dapat dilihat oleh semua orang yang mengunjungi link hastag tersebut.

Hal ini saya sadari ketika mengupload sebuah video pendek di Instagram dan mencantumkan dua hastag populer yaitu #Like4like dan #Follow4follow, kemudian beberapa saat kemudian akun saya langsung difollow oleh beberapa orang dan postingan yang mencantumkan hastag tadi dilike oleh banyak orang.

Setelah saya perhatikan, ternyata postingan saya dilike bukan dari follower saya, tetapi dari orang yang mengunjungi hastag yang sedang saya pakai pada postingan saya.

Kesimpulan: Untuk mendapatkan like atau follower Instagram secara murni, cukup gunakan saja beberapa hastag populer dan akun anda langsung dilike bahkan difollow oleh banyak orang.

Demikian semoga postingan mengenai cara mendapatkan like post dan follower instagram yang saya tulis ini bermanfaat bagi anda. Salam like dan jangan lupa follow akun instagram saya @indranovian.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon