07/04/17

Daftar Paket Internet 4G Three Terbaru 2017

Saat ini memang banyak operator yang berlomba-lomba memberikan layanan terbaik bagi pelanggannya, salah satunya yaitu kepuasan pelanggan dalam menikmati jaringan internet di providernya. Mulai, dari harga paket internet yang murah sampai kuota yang diberikan juga sangat berlimpah sampai-sampai banyak orang yang tergiur dengan murahnya paket tersebut.


Dan yang paling heboh di era teknologi sekarang adalah Indonesia telah mendukung jaringan Internet 4G yang telah tersedia di beberapa provider, yaitu XL, Indosat, Telkomsel, Three, Smartfren, nah jika anda sudah mempunyai Ponsel atau modem yang sudah support 4G, anda sangat beruntung sekali karena paket Internet 4G telah banyak beredar di beberapa provider diatas dengan harga yang murah meriah.

Harga paket mulai dari 30 ribuan itupun anda tidak perlu khawatir soal kuota internet yang diberikan, karena kouta internet yang diberikan dijamin memuaskan anda saat browsing menjelajah situs manapun sampai anda melakukan streaming secara online. Bukan satu atau dua Gigabyte yang diberikan tapi sampai puluhan Gigabyte, jadi anda tidak perlu kepikiran kuota internet akan habis.

Pada beberapa provider diatas, disini saya hanya akan membahas mengenai paket internet 4G pada Operator Three, karena saya sendiri adalah pengguna three, jadi bagi anda yang baru menggunakan kartu three tetapi tidak mengerti cara daftar paket Internet khususnya di Jaringan 4G, anda dapat membaca tutor singkat yang saya bagikan berikut.

Kuota Harga Pembagian (GB)
12GB Rp50.000 10GB (4G) + 2GB
24GB Rp90.000 20GB (4G) + 4GB
38GB Rp110.000 30GB (4G) + 8GB
85GB Rp199.000 70GB (4G) + 15GB

Dari daftar diatas anda dapat memilih sesuai selera anda, jika anda suka melakukan streaming online selama satu bulan, anda dapat memilih paket internet dengan harga 90 ribuan, karena menurut saya sebulan anda mungkin hanya akan menghabiskan 500-700 GB, tetapi tergantung juga dari keseharian anda apakah anda full online atau tidak.

Selain dari paket-paket Internet 4G diatas, sebelumnya saya sudah mengshare Paket Internet Three 4G Murah 30GB cuma 45000 yang bisa anda baca sebagai referensi jika anda ingin menggunakan paket selain dari daftar diatas.

Cara Mendaftar Paket Internet 4G

Cara mudah mendaftar paket internet 4G, anda hanya perlu menghubungi dial *123# melalui dialpad di ponsel anda.

Setelah masuk kedalam menu anda pilih pada menu nomor 3 diatas (Internet).


Pilih lagi nomor 3 (Paket Bulanan).


Pada daftar ini, pilih paket Internet 4G Bulanan.


Pilih daftar paket kuota sesuai dengan selera anda mulai dari 12GB sampai dengan 85GB.

Akan muncul pesan peringatan, kamu membeli paket ini dengan kuota itu, langsung saja pilih Ya.


Selamat, anda sudah terdaftar dengan Paket Internet 4G Bulanan, sekarang anda dapat menikmati kecepatan Internet dijaringan 4G pada provider Three. Tidak perlu anda ragu dengan kecepatan internet anda selama anda berada di area yang sudah menjangkau jaringan internet 4G.

Wuss deh kecepatannya, hehe.

Bisakah Paket internet diatas digunakan di Jaringan 3G? Sejauh ini paket Internet 4G tidak bisa digunakan di jaringan 3G, kecuali sudah ada pembagian kuota untuk masing-masing jaringan seperti daftar paket-paket diatas.

Jadi, kesimpulannya paket Internet diatas juga bisa digunakan dijaringan 3G tetapi tidak semunya alias sekitar 20% dari kuota diatas yang bisa digunakan di Jaringan 3G. Misalnya dituliskan 24GB, berarti kuota yang dapat digunakan untuk semua jaringan termasuk jaringan 3G hanya 4GB saja.

Mungkin sudah jelas dari yang saya sampaikan diatas, anda bisa baca juga Daftar Paket Internet Three Lengkap.

Demikian semoga postingan yang share bermanfaat bagi orang yang sudah membacanya.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon