21/04/17

Cara Aktivasi Paket Internet Unlimited Indosat 24 Jam

Internet memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari, tanpa internet semua orang akan kesulitan mencari informasi, terhubung dengan sesama temannya, ataupun kebutuhan pekerjaannya, karena melalui sumber internet semua orang dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya, misalnya mencari informasi mengenai cara memasak ketika saat itu orang tersebut menang sedang ingin belajar memasak tetapi tidak mempunyai guru memasak, jadi ia hanya mengandalkan jaringan internet yang dimilikinya.

Bukan hanya itu, internet juga menjadi kebutuhan seseorang untuk berkomunikasi dengan sesamanya, entah itu dari sosial media Facebook, BBM, Whatsapp dan sebagainya. Anda pun pasti juga membutuhkan internet oleh karena itu anda mencari Informasi mengenai harga paket Internet, dan pada akhirnya masuk ke blog sederhana saya yang satu ini hehe.

Kali ini yang saya bahas adalah informasi Paket Internet Indosat Unlimited yang dapat diakses selama 24 Jam Nonstop, sudah sekian banyak paket Internet murah yang sudah kita coba namun dengan batasan kuota sehingga kita tidak merasa puas saat kuota kita mulai menipis lalu akhirnya akan memotong sisa pulsa yang kita miliki dengan tarif normal.

Harga Tarif Normal jika kita bandingkan dengan harga paket tentunya sangat mahal, walaupun kita tidak ingin terpotong sisa pulsa kita saat berinternetan maka solusinya yaitu menggunakan paket Internet Unlimited.

Paket Internet Unlimited 24 Jam ini hanya untuk pemakai Kartu Operator Indosat, anda nantinya dapat menikmati internet selama 24 Jam Non Stop tanpa batas kuota yang ditentukan, jadi bebas melakukan streaming, browsing, unduhan, tanpa dikenakan biaya tambahan selama 24 Jam.


Aktivasi Paket Internet Indosat Unlimited

Dalam hal ini saya menggunakan kartu Indosat Ooredoo, selain kartu Indosat Ooredoo silahkan cek harga masing-masing, mungkin bisa sama ataupun berbeda.


  1. Cara Aktivasi paket ini, yaitu menghubungi *123*88#.
  2. Pilih Internet Unlimited, tepatnya pada nomor 3.
  3. Akan ada pesan, kamu dapat Internetan selama 24 Jam hanya Rp5000 perhari, pilih Langganan.


Aktivasi sudah berhasil, selamat menikmati Internetan Nonstop selama 24 Jam.

Harga paket ini dapat berubah sewakru-waktu tanpa pemberitahuan dari Indosat, jadi anda harus mengecek harga terlebih dahulu sebelum mengaktifkan paket ini.

Karena Paket yang anda aktifkan diatas bersifat langganan, artinya paket yang anda aktifkan akan diperpanjang secara otomatis jika anda memiliki sisa pulsa yang cukup pada 24 jam berikutnya. Jika anda hanya ingin berinternetan selama satu hari saja alias tidak ingin berlangganan, anda dapat berhenti berlangganan paket ini 24 Jam.

Contohnya anda mendaftar paket Ini pada Jam 07:00 maka anda harus berhenti berlangganan paket ini sebelum jam 07:00, jika lebih dari itu paket ini akan diperpanjang secara otomatis.

Berikut Cara berhenti berlangganan Paket Internet Unlimited 24 Jam

Hubungi kembali *123*88#, setelah itu akan ada banyak pilihan, silahkan Pilih Info yang ada pada nomor 9, pilih lagi berhenti Langganan Internet.

Selamat, Anda sudah berhenti berlangganan paket Internet Unlimited Indosat 24 Jam,

Itu saja tutorial kali ini yang dapat saya bagikan, semoga dapat membantu para pembaca yang sedang mencari-cari paket internet unlimited pada Kartu Indosat.

Demikian semoga tutorial ini bermanfaat, selamat beraktivitas didunia maya.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon