20/04/17

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis hingga 100000 dari Cashpop

Cashpop merupakan aplikasi penghasil pulsa gratis yang baru-baru ini hadir pada Google Playstore, namun aplikasi ini mungkin berbeda dengan aplikasi penghasil pulsa gratis lainnya yang dimana setiap pengguna yang menjalankan aplikasi ini dapat menghasilkan poin dari cashpop tanpa melakukan satupun misi yang diberikannya. Ya, tanpa melakukan satupun misi apapun tetap dibayar, karena aplikasi cashpop merupakan aplikasi yang termasuk aplikasi dengan akses penggunaan yang artinya dapat merekam segala aktivitas penggunaan android anda.


Mirip sekali seperti survey penggunaan aplikasi, kita tetap akan dibayar walaupun kita sedang bermain game, membuka sosial media, mengedit sebuah foto, dan segala aktivitas wajar lainnya pada ponsel android sendiri, menariknya kita akan dibayar lebih banyak jika kita menggunakan aplikasi kita sendiri lebih dari satu menit, entah aplikasi yang kita pakai berasal dari misi Cashpop atau tidak.

Berikut poin yang saya dapatkan setelah membuka salah satu aplikasi android saya sendiri lebih dari satu menit.


Itu adalah point cashpop yang saya dapatkan setelah membuka aplikasi saya sendiri lebih dari satu menit.

Misi Utama dari Cashpop

Misi utama dari aplikasi ini adalah mengunjungi sebuah situs sponsor atau menginstal aplikasi sponsor yang terdapat pada Cashpop, ada banyak misi yang tersedia pada Cashpop yang dapat kita klik dan action dan poin akan segera masuk ke Akun Cashpop kita setelah melakukan misi-misi yang disediakan.

Misi tersebut dapat kita temukan pada Tab Misi Cashpop setelah kita bergabung dengan Aplikasi ini.

Cara Mendaftar Cashpop untuk mendapatkan Penghasilan

Sebagai saran jika ingin mengikuti program aplikasi penghasil pulsa gratis seperti Cashpop, minimal ponsel anda memiliki kapasitas RAM 1GB, tapi ini hanyalah sekedar saran dari saya yang dapat anda abaikan jika anda sendiri tidak terlalu menginstal banyak aplikasi pada android anda.

Karena jika menginstal banyak aplikasi secara bersamaan, ponsel android anda dapat berkurang kinerjanya yang dapat mengakibatkan hang pada ponsel anda.

Berikut cara mendaftarnya:

1. Masuk ke Google Play Store pada Android anda, lalu search Cashpop pada kotak pencarian aplikasi.


2. Setelah ketemu dengan aplikasinya saya sarankan membaca deskripsi dari aplikasi ini terlebih dahulu baru anda instal Aplikasi ini, karena terdapat beberapa syarat yang diwajibkan, jika sudah silahkan klik Pasang

3. Setelah aplikasi terpasang, silahkan buka aplikasinya lalu anda Klik Daftar untuk mendaftar sebagai anggota baru.


4. Silahkan Buat ID baru anda pada kotak ID yang disediakan serta isi kotak ID teman dengan indranovian jika anda ingin menjadi refferal saya, anda akan mendapatkan bonus 10.000 Gold jika memasukkan Kotak ID teman.

5. Centang Kotak Syarat Penggunaan, Kebijakan Privasi, dan Usia saya diatas 14 tahun, lalu Klik Konfirmasi untuk melanjutkan.

6. Jika anda diarahkan ke setelan untuk mengaktifkan aplikasi dengan akses penggunaan silahkan anda aktifkan saja Aplikasi Cashpop pada Setelan.


7. Pendaftaran berhasil, Silahkan Kelola Point App yang terdapat pada Cashpop, centang saja semua aplikasi yang ada pada daftar agar anda mendapatkan Point jika membuka salah satu dari Aplikasi yang ada.

Point yang akan kita dapatkan dari cashpop terhitung dari seberapa lama anda membuka aplikasi yang tercentang pada Point App, minimal aplikasi tersebut dibuka setidaknya selama 60 detik, lebih dari itu Poin yang akan didapatkan semakin banyak.

Untuk mendapatkan lebih banyak poin anda dapat mengunjungi Kotak Event yang disediakan Cashpop, event yang menurut saya menarik adalah event Lucky Chance yang dijamin 100% pasti dapat setiap kali anda mengikuti Event ini.

Penukaran Menjadi Pulsa Gratis

Minimal Poin yang dibutuhkan untuk mendapatkan pulsa gratis yaitu 550.000 poin untuk ditukarkan menjadi Pulsa 50rb atau 1.000.000 poin untuk ditukarkan menjadi Pulsa 100rb, meskipun poin yang kita dapat harus banyak untuk mendapatkan pulsa gratis tetapi jika serius menjalankan event, misi, dan aktif menggunakan aplikasi anda akan cepat mendapatkan poin untuk segera ditukarkan.

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak poin lagi anda dapat mengundang beberapa teman anda untuk bergabung dengan Cashpop, jangan lupa memberikan username cashpop anda agar teman anda memasukkan username anda dan anda dan teman anda akan mendapatkan poin tambahan.

Update: Cashpop kini menambahkan metode penukaran poin terbaru.

Setelah beberapa waktu yang lalu saya melakukan update aplikasi cashpop pada Google Playstore, saya mendapati cashpop menambahkan beberapa update fitur terbaru dalam aplikasinya, diantaranya yaitu menambahkan beberapa metode penukaran poin terbaru menjadi Pulsa PLN, Go Pay, Data, dan Transfer Tunai.

Mungkin penambahan ini termasuk beberapa fitur terbaru yang berasal dari request penggunanya, karena beberapa waktu yang lalu saya pernah menjawab survey singkat yang diberikan oleh cashpop demi kemajuan layanan ini, termasuk beberapa misi yang diberikannya.

Dari survey yang saya jawab, saya memberikan masukan kepada pihak cashpop agar segera ditambahkan metode penukaran poin terbaru dalam aplikasinya dan juga mengurangi minimal penukaran pada metode penukaran poin. Namun saya rasa hanya ada satu masukan yang dijawab oleh pihak cashpop, yaitu menambahkan metode penukaran poin terbaru.

Berikut ini adalah metode pembayaran yang baru saja ditambahkan oleh pihak cashpop.



Dari semua metode pembayaran yang ditambahkan, saya hanya pernah menggunakan metode pembayaran Uang Cash.

Jika anda memilih metode pembayaran Uang Cash, maka poin anda akan ditukarkan menjadi Transfer Tunai yang dikirimkan melalui Bank Lokal anda.

Keuntungan memilih Metode Pembayaran ini

Poin yang digunakan hanya 500.000 Gold, lebih murah daripada penukaran pulsa, dan juga mendapatkan bonus 5% poin kembali. Berbeda halnya dengan penukaran pulsa seluler.

Cara Menukarkan Poin dengan Transfer Tunai

1. Pada Menu Store, silahkan pilih Uang Cash.

2. Kemudian pilih nominal yang ingin anda tukarkan.

3. Isikan data-data yang diperlukan termasuk cabang bank anda, nama bank anda, rekening anda hingga data-data diri anda.
Setelah semuanya sudah lengkap dan benar silahkan pilih tukar.

Catatan: Sebelum menukarkan poin menjadi transfer tunai alangkah baiknya anda tinjau ulang sebelum merequest pembayaran, termasuk rekening bank anda, karena jika anda salah memasukkan rekening bank otomatis penukaran anda gagal, dan poin yang sudah ditukarkan tidak akan kembali.

Setelah anda menukarkan poin silahkan lakukan aktivitas seperti biasanya, karena anda hanya tinggal menunggu transferan masuk di rekening bank anda.

Jika anda ingin menukarkan poin metode penukaran yang lain, silahkan anda bisa memilih penukaran Saldo Go Pay, PLN, dan lain-lain.

Demikian semoga tutorial singkat yang saya bahas mengenai Cara Mendapatkan Pulsa Gratis hingga 100000 dari Cashpop semoga bermanfaat bagi pembaca.

Artikel Terkait

19 komentar

mau nanya min. fungsi kunci cap bintang itu buat apa ya?

kalau saya lihat_lihat, kebanyakannya buat ngikuti lucky chance, selebihnya mungkin gak ada.

gimna caranya melihat id sendiri?
dan cara tambah teman, kata nya id nya salah?

Kalau mau lihat id sendiri kayaknya harus share dulu lewat ikon add friend di beranda aplikasi cashpop, nah kalau sudah dishare nanti kelihatan idnya.

kenapa misi nya gak bisa saya buka y kok gagal terus

Kalau misinya nggak bisa diakses berarti ada kemungkinan misi tersebut sudah tutup.

Gimana cata mndaftar nya.
Saya coba mendaftar kok gak bisa

Boleh tahu apa kendalanya saat mendaftar? mungkin saya bisa membantu.

Luck change itu buat apasi? Kok saya tadi gasengaja ketekan itu .trs gold saya kesedot banyak

lucky chance?
lucky chance itu semacam kuis.. kalau ikut biasanya harus ngorbanin gold, kalau gak beruntung biasanya gak balik modal.

Gan . Klo kta redem dengan salah satu barang d cashpop . Apa kta harus membayar tunai apa hanya dengan poin d cashpop ?

karena kita sudah nuker poin, berarti kita nggak perlu bayar apapun lagi, kecuali pakai poin dari cashpop.

Bagaimana cara ngundang teman??

mudah kok, cukup berikan id mu aja pada temen yang pengen kamu undang, untuk cara lihat id nya bisa simak komentar sebelumnya :)

Cara nuker poin ama pulsa itu gimana bro?

Ada di menu store gan, pastikan poin sudah mencukupi.

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon