08/05/17

Cara Mendapatkan Stiker BBM Milik Teman

Pernah menerima stiker keren dari salah satu kontak di BBM Anda? pasti anda pernah baik anda pengguna baru maupun pengguna lama bbm. Pada saat ini bbm telah merilis versi terbarunya dengan menambahkan beberapa fitur keren didalamnya, selain fitur keren yang ada, bbm juga menambahkan tab stiker gratis untuk mempermudah penggunanya mendapatkan stiker gratis, berbeda dengan versi bbm yang lawas kita tidak bisa mendapatkan stiker gratis kecuali ada salah satu dari teman kita mengirim stiker berlisensi gratis, jadi kita bisa ikut memasang stiker seperti yang teman kita pasang.


Stiker keren mulai dari terbaru hingga gratisan kini telah dibedakan menjadi dua tab, sehingga kita dengan mudah mencari stiker versi terbaru hingga mencari yang gratisan.

Untuk memasang stiker gratis kita bisa mencarinya secara manual, namun bagaimana cara mendapatkan stiker gratis seperti yang dikirimkan oleh kontak kita? Walaupun sudah mencari sana sini melalui tab stiker terbaru dan tab stiker gratis masih belum ketemu untuk mencari stiker yang sama persis yang dikirimkan oleh teman kita di bbm.

Yang ada kuota kita pasti akan habis sia-sia hanya untuk mencari stiker yang benar-benar persis milik teman anda, karena tidak sedikit kuota yang digunakan untuk memuat banyak stiker di Tab Stiker.

Nah, karena ada versi bbm yang saat ini, anda tidak perlu mencari stiker yang persis milik teman anda, anda hanya perlu meminta teman anda untuk mengirimkan beberapa stiker gratis yang nantinya dapat anda pasang secara manual.

Cara Mendapatkan Stiker BBM Milik Teman

Bukalah Obrolan BBM teman anda yang terdapat Stiker kerennya, dalam hal ini saya menggunakan BBM versi terbaru untuk menerapkan cara ini, namun tidak wajib bagi anda yang sudah menggunakan versi bbm 2.0 atau keatasnya.

Berikut cara memasang stiker seperti yang dikirimkan oleh teman anda.

Anggap saja Anda menerima sebuah stiker dari teman anda seperti ini, lalu anda tertarik dengan stiker yang dikirimkan oleh teman anda, jadi anda berniat untuk memasangnya juga.


Klik saja stiker teman anda didalam obrolan, lalu anda akan diarahkan ke popup stiker tersebut, akan ditampilkan beberapa menu, deskripsi, pencipta stiker, dan Tombol Gratis. Karena anda menginginkan stikernya jadi klik Tombol Gratisnya jika stiker tersebut memang gratis, tapi jika berbayar anda harus ikutan membeli stikernya.


Tunggu hingga proses pemasangan, proses ini hanya memakan waktu beberapa detik tergantung dari koneksi internet anda, setelah terpasang maka selamat stiker tersebut sudah anda miliki, jadi anda dapat membalas kiriman stiker teman anda dengan stiker yang sama.


Namun jika anda menginginkan stiker keren dari teman anda yang lain, anda dapat menyuruh teman anda untuk mengirimkan stiker yang lain dan nantinya tinggal anda klik dan pasang stikernya, bahkan sampai puluhan stiker sekalipun dapat anda pasang, asalkan stiker tersebut memang gratis dan bukan berbayar hehe.

Baca juga: Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Stiker BBM.

Begitulah cara saya untuk mendapatkan stiker gratis seperti yang dikirimkan oleh teman saya, mungkin dari kalian yang baru menggunakan bbm masih kebingungan dengan cara yang saya bagikan ini, namun anda dapat bertanya-tanya jika mengalami kesulitan.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon