23/05/17

Cara Daftar Paket Flash Telkomsel 1GB Sebulan

Kali ini saya hanya akan share paket Internet Flash Telkomsel dengan kuota 1 GB, kuota akan dibagi menjadi dua bagian, 500 MB untuk pemakaian 24 Jam, sisanya untuk dini hari (00:00) sampai pagi (07:00).

Sebenarnya masih banyak paket-paket internet dengan kuota yang lebih tinggi, namun harganya lumayan sangat mahal, jadi kali ini saya hanya share paket internet yang pas untuk kebutuhan sehari-hari saja, misalnya hanya sekedar untuk penggunaan browsing ataupun chatting, karena sangat cocok, bukan digunakan untuk mendownload, jika digunakan untuk mendownload pasti kuota akan habis lebih dulu sebelum sampai masa aktif paket.

Jika untuk keperluan mendownload, anda dapat membeli paket internet lainnya pada *363#, atau anda dapat menunggu promo paket murah dari Telkomsel.

Harga Paket Telkomsel Flash

Harga Paket Flash Telkomsel ini Rp32.500 dengan masa aktif paket selama 30 hari, jadi tanpa masalah jika anda hanya menggunakannya untuk keperluan sehari-hari.

Cek berapa banyak Aplikasi smartphone yang kamu instal

Apa hubungannya paket internet ini dengan aplikasi di smartphone? mungkin anda bertanya-tanya seperti ini, dan seperti yang kita ketahui paket ini hanya ada batasan sampai 500 MB saja untuk 24 jam, jadi pastikan aplikasi smartphone kamu aman, maksudnya tidak diam-diam menggunakan data internet secara otomatis, jika demikian tanpa anda sadari kuota 500 MB anda lebih cepat habis dikarenakan penggunaan internet tidak wajar pada beberapa aplikasi anda.

Solusi dari masalah ini, anda dapat menguninstal atau memberhentikan beberapa aplikasi yang menurut anda secara otomatis menggunakan data internet, setelahnya anda dapat mengaktifkan paket Internet Flash ini.

Cara Daftar Paket Flash Telkomsel

1. Silahkan Dial ke *123# melalui Smartphone kamu.
2. Pilih paket Internet/Nelpon/SMS pada pilihan.
3. Pilih lagi Paket Internet.
4. Pilih Puas Internetan.
5. Karena kita akan mendaftar paket Internet Flash Bulanan, jadi pilih nomor 3 (bulanan).


6. Pilih Internet 1 GB, atau pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
7. Akan muncul pesan anda akan membeli paket flash 500 MB + 500 MB, pilih Ya.


8. Selamat, paket Flash 1 GB anda sudah aktif.

Itulah paket Internet Flash 1GB selama satu bulan khusus untuk Telkomsel, mungkin masih banyak paket internet murah lainnya yang dapat anda nikmati selain dari paket internet diatas.

Saya rasa cukup sampai disini postingan saya semoga bermanfaat bagi para pembaca, demikian pada postingan saya kali ini, terimakasih sudah membaca.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon