28/06/17

Cara Cek Pulsa, Kuota dan Isi Pulsa Menggunakan MyBal

Sebelumnya saya perkenalkan dulu tentang aplikasi MyBal, aplikasi MyBal adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan untuk mengecek pulsa maupun kuota pada nomor simcard yang terpasang pada ponsel anda. Simcard yang terpasang pada ponsel otomatis akan terdeteksi oleh MyBal sehingga MyBal akan melakukan pengecekan pulsa pada simcard yang terpasang.


Mungkin dari sebagian pembaca disini ada yang ingin berkomentar, mengapa harus mengecek pulsa dan kuota melalui Aplikasi ini, sedangkan sebagian besar pengguna pasti mengetahui cara cek pulsa pada operatornya masing-masing, jika tidak tahu tinggal telepon customer service untuk menanyakan kode cek pulsanya.

Memang benar, tapi cara cek pulsa di MyBal ini berbeda, di aplikasi MyBal anda bisa langsung mengecek pulsa dan kuota sekali klik tanpa harus mengetik kode cek isi pulsa, meskipun anda sendiri tidak tau kode cek pulsa. Hal yang menarik lainnya dari aplikasi ini yaitu anda tidak perlu pergi ke konter untuk membeli pulsa, anda bisa langsung mengisi pulsa melalui MyBal, cukup isikan nomor anda lalu pilih pulsa yang ingin dikirim.

Tetapi untuk syarat pengisian pulsa, anda harus memiliki saldo yang cukup untuk mengisi pulsa, soal cara mendapatkan saldonya nanti akan saya bahas.

Di MyBal, anda dapat register menjadi member yang baru, gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.

Dari para pembaca mungkin penasaran bagaimana cara MyBal untuk mengecek pulsa?

Pertama, MyBal akan segera mendeteksi kartu simcard yang anda pasang dan akan segera tau operator apa yang sedang anda pakai.

Kedua, MyBal mengirimkan kode cek pulsa berdasarkan simcard anda saat ini, jadi saat anda membuka MyBal, kode cek pulsa akan segera dikirimkan, setelah beberapa saat MyBal akan menampilkan sisa pulsa anda. Jadi anda tidak perlu takut mengenai privasi telepon dan nomor telep

Saya lihat MyBal dapat mengecek pulsa saya, jadi saya takut pulsa saya terpotong, benarkah itu?

MyBal tidak ada kerjasama apapun dengan operator anda, jadi tugas MyBal disini hanya untuk mengecek sisa pulsa, kuota, dan mengisi pulsa, soal MyBal dapat mengecekkan pulsa anda bukan berarti pihak MyBal tau sisa pulsa anda, tapi Aplikasi ini mempunyai cara kerja dengan mengirim kode cek pulsa tergantung dari operator yang anda gunakan.

Jangan takut pulsa kepotong, jika aplikasi ini memang memotong pulsa tentu sudah dihapus dari Google Playstore karena melakukan pelanggaran. Pembuat aplikasi MyBal tidak akan tahu berapa jumlah pulsa anda, hanya anda yang tahu.

Jika anda tertarik ingin menggunakan MyBal silahkan register secara gratis.

Pasang Aplikasi MyBal di Android

Silahkan cari aplikasi MyBal pada Google Playstore, setelah ketemu lalu pasang aplikasi ini secara Gratis.

Register:

Setelah anda memasang aplikasi MyBal, silahkan lakukan register MyBal dengan cara membuka drawer menu, lalu pilih Register.

Pastikan nomor anda sebelumnya belum terdaftar, jika sudah pernah sistem MyBal secara otomatis akan menolak register.

1. Klik Lanjut lalu Masukkan nomor telepon anda, ubah kode negara disebelah kiri kolom dengan +62 (kode Negara Indonesia), setelahnya klik Berikutnya.


2. Tunggu hingga kode verifikasi terkirim ke nomor hp anda, ketikkan kode verifikasi yang masuk lewat sms.


3. Register anda sudah berhasil, sekarang anda sudah menjadi member baru di MyBal.

Fitur pada Aplikasi MyBal anda saat ini hanya sekedar cek pulsa saja, karena anda masih member baru, jadi secara otomatis saldo MyBal anda masih Rp0. Agar saldo anda bertambah agar anda dapat mengisi pulsa lewat aplikasi MyBal, silahkan isi saldo kas anda.

Cara Menambah Saldo Akun MyBal

1. Isi saldo dengan memasukkan kode undangan, kode undangan adalah kode yang diberikan oleh teman anda, dan jika anda memasukkan kode undangan, anda dan teman anda akan sama-sama mendapatkan tambahan saldo Rp2000.

Cara Memasukkan kode undangan

Tap Menu Saldo Kas Anda, lalu pilih Bonus Anda, masukkan kode undangan VI8UNF (copy kode undangan ini). Centang "Setuju dangan Syarat & Ketentuan MyBal" kemudian Tap Lanjut.


2. Isi saldo dengan deposit, anda dapat mengisi berapun jumlah saldo yang anda inginkan. Untuk pengisian menggunakan metode ini mungkin lebih mudah daripada metode lainnya, namun anda harus merogoh isi kantong anda, karena ini tidak gratis.

3. Isi saldo dengan mengundang teman anda, setiap teman yang anda undang, anda dan teman anda akan mendapatkan tambahan saldo kas sebesar Rp2000, jadi sama-sama untung. Dapatkan kode undangan Aplikasi MyBal anda dengan mengunjungi Tab Ajak Teman, copy code undangan anda atau anda dapat share kode undangan anda melalui sosial media seperti Whatsapp, BBM, Facebook, dan sosial media lainnya.

Cara Mengisi Pulsa Melalui Aplikasi MyBal

Pengisian pulsa menggunakan Aplikasi MyBal dapat dilakukan dengan mudah, asalkan anda sudah mempunyai saldo kas untuk mengisi pulsa, jika belum punya saldo kas silahkan isi menggunakan deposit atau undang teman anda sebanyak-banyaknya. Semakin banyak teman yang anda undang, semakin banyak saldo kas yang anda dapatkan.

Masuk ke Tab Isi Pulsa untuk mengisi pulsa anda, nominal yang dapat anda pilih adalah 5000, 10000, 50000, 100000, lalu Tap Beli. Tunggu sampai pulsa terkirim ke nomor hp anda. Mudah bukan caranya?

Mungkin cukup sekian dari artikel saya ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membaca, jika menurut anda artikel ini bermanfaat silahkan share.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon