19/06/17

Panduan Menghasilkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi Cashsaku

Sekarang mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi android itu sangatlah mudah, cukup menyelesaikan beberapa misi seperti unduh aplikasi atau membaca berita online, setelah menyelesaikan berbagai misi akan diberi imbalan berupa poin, dan poin itu nantinya dapat kita tukarkan menjadi pulsa gratis.

Semudah itukah?

Seperti itulah manfaatnya menggunakan android, namun kebanyakan pengguna android pada saat ini lebih suka mencari hiburan daripada mencari penghasilan, tergantung dari type penggunanya masing-masing, padahal sekarang bisnis online itu sudah ada dimana-mana, salah satunya sudah dalam bentuk aplikasi android siap pakai.

Menurut pengalaman saya sebelum boomingnya android, cara mendapatkan pulsa gratis itu tidak seperti sekarang, dulu harus mencari website layanan pulsa gratis, contohnya mCent (sekarang sudah menjadi aplikasi android), Candy, dan masih banyak lagi, misinya mulai dari mengikuti survey, mengajak teman, dan masih banyak lagi, namun kebanyakan pengguna dulu hanya mendapatkan pemasukan dari sumber refferal.

Bagi pengguna android sekarang sudah sangat beruntung, berbagai aplikasi pulsa gratis sudah banyak bertebaran di Playstore, tinggal pasang, jalankan misi, kumpulkan saldo, lalu anda akan menerima pulsa gratis. Seperti Aplikasi pulsa gratis yang saya bahas pada kali ini, Aplikasi Cashsaku, seperti namanya cash didalam saku, artinya anda tidak perlu mengeluarkan uang saku anda untuk membeli pulsa, sebagai gantinya gunakan Aplikasi ini untuk mengisi ulang pulsa.

Aplikasi Cashsaku sama halnya seperti layanan aplikasi-aplikasi lainnya, tampilan aplikasi ini sedikit mirip seperti Cashtree, ada beberapa fitur-fiturnya yang mirip dengan Cashsaku, yaitu Roda Putaran (sekarang fitur ini sudah ditiadakan). Tau Cashtree? Cashtree adalah aplikasi pulsa gratis yang pernah booming, hingga sekarang penggunanya sudah lebih dari 5 juta user, untuk mengenal cashtree lebih lanjut silahkan cari artikel cashtree pada postingan saya sebelumnya.

Karena pada postingan ini saya hanya fokus membahas Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Cashsaku. Lalu Bagaimana cara mendaftarnya? berikut ini silahkan disimak.

Cara Mendaftar Cashsaku untuk Mendapatkan Pulsa Gratis

1. Silahkan unduh terlebih dahulu Aplikasi Cashsaku di Playstore lalu instal pada Android anda.


2. Setelah terpasang, Buka Aplikasi Cashsaku, lalu hubungkan kartu sim anda dengan cara menggeser ikon kartu sim ke kanan.


Sekarang anda sudah bisa masuk ke halaman aplikasi Cashsaku, selanjutnya verifikasikan nomor ponsel anda agar dapat menerima pulsa gratis.

3. Buka Tab Pulsa kemudian klik Verifikasikan Telepon.

4. Kotak di atas isi dengan nomor telepon anda, kotak di bawah isi dengan kode verifikasinya, untuk mendapatkan kode verifikasinya, klik Kode Verifikasi untuk mendapatkan kodenya.


5. Tunggu beberapa saat, akan ada sms masuk, masukkan kode verifikasi dalam waktu tiga menit kemudian klik Sudah Terverifikasi.

Selamat, nomor anda sudah terverifikasi, anda siap menerima pulsa gratis setelah saldo anda terkumpul minimal Rp11.000.

Bagi pemula, mungkin akan bertanya-tanya, bagaimana cara selanjutnya agar saya dapat mengumpulkan saldo untuk ditukar pulsa gratis?

Ada beberapa cara untuk menghasilkan lebih banyak cash, berikut akan saya jelaskan satu-persatu.

Mengunjungi Situs Web/Download Aplikasi

Setiap poin yang anda dapatkan nantinya berbeda untuk setiap halaman web atau aplikasi yang anda download, sebelum mengunjungi web atau download aplikasi, perhatikan poin yang akan anda dapatkan setelah menyelesaikannya. Misalnya +Rp1000 berarti anda akan mendapatkan poin tersebut setelah menyelesaikannya, usahakan cari poin yang lebih tinggi agar saldo anda cepat terkumpul.


Besar atau kecilnya nilai poin yang anda dapatkan mungkin bisa tergantung dari tingkat kesulitan misi yang anda selesaikan, semakin besar nilai poin semakin berat kemungkinan misinya.

Mengisi Informasi Akun Cashsaku

Bukan hanya menyelesaikan misi, mengisi informasi akun cashsaku juga akan menambah poin anda, setiap informasi yang anda isi akan mendapatkan tambahan +Rp10, jika anda mengisi semua informasinya, anda dapat mengalikan keseluruhan informasi dengan poin yang anda dapatkan, poin mengisi informasi merupakan poin bonus dari Cashsaku.

Mengundang Teman Anda untuk Bergabung

Setelah anda menyelesaiakan semua misi pada Tab Uang dan tidak ada lagi misi yang tersisa, jalan alternatif lainnya untuk menambah cash yaitu dengan menginvite teman anda. Setiap anda mengundang teman baru, anda akan mendapatkan tambahan Rp1000 cash langsung ke poin anda.


Anda juga akan mendapatkan bonus 10% cash dari setiap misi yang diselesaikan oleh teman anda, semakin banyak misi yang diselesaikan teman anda, bonus yang anda terima semakin banyak, bonus 10% ini hanya berlaku bagi teman yang menyelesaikan misi, tidak berlaku untuk penyelesaian selain misi.

Dari ketiga cara untuk mendapatkan cash diatas, silahkan terapkan yang menurut anda dapat menghasilkan lebih banyak cash, atau jika sempat, selesaikan semuanya agar cash cepat terkumpul mencapai saldo minimal penukaran pulsa.

Cara Menukarkan Cash dengan Pulsa Gratis

Setelah saldo anda terkumpul minimal Rp10.000, anda dapat menukarkannya menjadi pulsa gratis. Caranya silahkan buka Tab Pulsa, Pastikan nomor anda sudah terverifikasi sebelumnya, jika belum silahkan verifikasi terlebih dahulu agar anda dapat menukarkan cash dengan pulsa.

Diperlukan minimal nominal penukaran pulsa mulai dari Rp11.000 untuk ditukarkan menjadi pulsa 10.000, atau Rp26.000 untuk ditukar menjadi pulsa 25.000, silahkan pilih nominal sesuai saldo anda.

Penutup

Sebenarnya cara mendapatkan pulsa gratis dari cashsaku ini cukup mudah, karena syarat-syaratnya hanya merespon iklan sponsor oleh cashsaku seperti mengunjungi situs web dan mengunduh aplikasi. Jika anda ingin mendapatkan pulsa gratis lebih banyak lagi silahkan cari aplikasi penghasil pulsa lainnya pada Google Playstore 

Demikian semoga postingan ini bermanfaat, salam gratisan.

Artikel Terkait

11 komentar

Ada masalah pada cashaku saya, akun tidak normal pada saat membuka aplikasi, bagaimana cara memperbaiki

sudah nyoba menghubungi pihak cashsaku via email?

Sy sudah tukar pulsa kemarin, dan cas sy berkurang, tapi pulsanya sampe hari kedua belum masuk juga, apa masalahnya ya

sabar gan, mungkin itu direview dulu.

Mau tanya poin no kp ceshsaku sya sdah terdaftar hp saya habis q rebot ulang ceshsaku ilang q donlot lagi trus saya masukin no hp saya jwbanya no sudah terdaftar.pertanyan nya gmna cara minta kode ceshsaku baru so yang lma udah ilang.

Kasus ini sama seperti saya, untuk login kembali, coba pasang 1 kartu saja pada hp (kartu yang terdaftar di cashsaku), lalu coba buka cashsaku, kemudian geser ikon untuk login, semoga berhasil.

Waktu mengundang teman menggunakan cashsaku aku kok nggak bisa dapat poin ya kak

Pas waktu undang teman kok aku tidak bisa mendapatkan poin kak.gimana caranya

biasanya langsung dapat cash setelah mengundang teman,
mungkin temanmu mendaftar tidak melalui kode/link refferal kamu.

Saya log out dari akun cashsaku dan ternyata gak bisa login lagi😢😢point saya hangus dong?

saran saya coba pasang 1 kartu saja (kartu yang terdaftar).

dan coba login kembali.

untuk poin yang sudah terkumpul tidak akan hilang.

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon