26/07/17

Panduan Mendaftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Ayo Slide

Bagi yang sering mendapatkan pulsa gratis dari Internet, mungkin sudah tidak zamannya lagi membeli pulsa di konter, karena ia bisa mendapatkan pulsa puluhan bahkan ratusan ribu perharinya yang kemudian pulsa tersebut dapat dijual kembali dengan harga yang lebih murah.

Misalnya harga pulsa 50rb dapat djual kembali dengan harga 40rb, pembayarannya pun dapat langsung cash jika pembelinya adalah orang terdekat kita atau transfer bank jika dijual melalui forum online seperti facebook dan bbm.

Mungkin ada sebagian pembaca yang ingin bertanya, bagaimana caranya menjual pulsa, sedangkan ia bukan bagian dari agen pulsa? Sebenarnya ada banyak aplikasi pulsa gratis di playstore yang benar-benar memberikan pulsa gratis, cara pembayaran pulsa gratisnya pun juga berbeda, ada yang pembayarannya hanya ditujukan ke nomor yang terdaftar pada aplikasi.

Artinya, nomor yang tidak terdaftar pada aplikasi tidak dapat menerima pulsa gratis, walaupun kita sudah mengumpulkan cash setelah mencapai minimum penukaran. Berbeda dengan aplikasi yang dapat membayar nomor manapun setelah mengumpulkan cash setelah mencapai minimum penukaran, salah satunya adalah Aplikasi AyoSlide, aplikasi yang baru-baru ini saya instal pada ponsl saya.

Setelah saya mendaftar Ayoslide, saya mendapati menu redem penukaran pulsanya dapat ditujukan untuk semua nomor, bahkan nomor yang tidak terdaftar ke AyoSlide.

Bagaimana Cara Kerja Ayoslide untuk Mendapatkan Pulsa Gratis?

Pertama, anda harus menyelesaikan misi-misi yang disediakan oleh AyoSlide pada Tab Deal, misi-misi yang disediakan dapat berupa download aplikasi sponsor, mengunjungi situs sponsor, dan iklan pada layar kunci. Khusus untuk Iklan pada layar kunci, jika anda tidak minat dengan iklan ini, anda dapat menonaktifkannya pada General Settings padc Aplikasi AyoSlide.

Kedua, Jika anda sudah menjalankan berbagai misi dan mendapatkan saldo minimum untuk penukaran pulsa, anda dapat menukarkannya pada Tab Redeem.

Minimum Penukaran Cash dengan Pulsa pada Aplikasi AyoSlide

Untuk menukarkan saldo dengan pulsa gratis, minimum saldo yang harus anda kumpulkan adalah 12000 untuk ditukarkan voucher pulsa 10000. Dan maksimal penukaran yang paling besar adalah 110000 untuk ditukarkan menjadi voucher pulsa 100000.


Penukaran pulsa hanya berlaku untuk Telkomsel, XL, Three, Indosat dan Smartfren, selain operator yang saya sebutkan diatas tidak dapat melakukan penukaran karena belum tersedia opsi operator yang dapat dipilih.

Cara Mendaftar AyoSlide dan Mendapatkan Pulsa Gratis

Jika anda baru pertama kali bergabung dengan AyoSlide, anda akan mendapatkan saldo sebesar Rp5000 Gratis, jika anda memasukkan kode refferal teman maka anda akan mendapatkan bonus tambahan Rp2000 Gratis, dan teman kamu juga akan mendapatkan Rp2000, jadi sama-sama menguntungkan.

Berarti saldo pertama anda akan terkumpul sebesar Rp7000, selanjutnya tinggal mengumpulkan Rp5000 lagi untuk mendapatkan pulsa sebesar 10000.

Bagi yang sudah pernah mendaftar, silahkan disimak saja.

1. Silahkan download Aplikasi AyoSlide pada Google Playstore, ketikkan kata kunci Ayoslide pada kotak pencarian Aplikasi.


2. Setelah anda memasang aplikasinya, buka dan masukkan nomor telepon anda, kode verifikasi akan dikirimkan melalui sms, selanjutnya masukkan kode yang anda terima.

3. Sekarang anda sudah terdaftar, dan anda mendapatkan tambahan saldo 5000, jika anda ingin mendapatkan tambahan 2000, silahkan masukkan kode 415442 pada Tab Invite.

4. Jika anda ingin mendapatkan tambahan cash lagi, anda dapat memanfaatkan fitur iklan di layar kunci, dengan cara geser layar kunci AyoSlide.

5. Selanjutnya, jalankan misi-misi yang tersedia pada Tab Deal.

Bagaimana Cara Menukarkan Saldo dengan Pulsa Gratis?

Cara penukarannya cukup mudah, buka Tab Redeem, masukkan nomor  telepon yang ingin dikirimkan pulsa gratis, kemudian masukkan password redeem ayoslide untuk mengkonfirmasi penukaran dan Klik Redeem. Silahkan tunggu sampai pulsa masuk kedalam nomor hp anda, dan selamat menikmati pulsanya, hehe.

Sedikit Tips

Jika anda sudah menyelesaikan semua misi yang tersedia pada Tab Deal namun belum memenuhi syarat minimum penukaran pulsa, silahkan undang temanmu untuk menginstal AyoSlide menggunakan kode refferalmu. Satu teman saja yang memasukkan kode refferal anda, anda akan mendapatkan tambahan 2000 untuk setiap teman.

Untuk cara menyebarkan kode refferalnya, anda dapat mengsharenya ke grup-grup facebook, BBM, dan Whatsapp. Atau anda dapat mengajak teman dekat anda untuk menginstal AyoSlide kemudian sarankan ia untuk memasukkan kode refferal anda pada ponselnya.

Demikian semoga tulisan ini bermanfaat.

Artikel Terkait

4 komentar

Password redeem ayoslide lupa, gimana cara mendapatkannya kembali.

mungkin bisa menghubungi cs nya ayoslide gan, soalnya gak ada pilihan reset password di ayoslidenya, kecuali buat akun baru.

Gimna pas ridem, sistem sibuk trus

akhir-akhir ini memang gitu gan, mungkin sedang ada perbaikan sistem.

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon