13/02/18

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Kubik News

Sudah banyak aplikasi pulsa gratis yang beredar di Google Playstore, salah satu aplikasi yang paling saya sukai dari semua aplikasi lainnya adalah Aplikasi Kubik News. Karena misi didalam aplikasi ini sangat sederhana, yaitu kita tinggal baca berita pilihan didalam aplikasi ini kemudian kita menerima reward poin dalam seketika.

Poin yang anda kumpulkan nantinya akan berubah menjadi tabungan, fungsi dari tabungan yang ada didalam aplikasi ini tidak lain adalah untuk menukarkan poin yang kita miliki menjadi hadiah berupa pulsa gratis, mulai dari 25.000 hingga 10000.

Untuk mendapatkan poin dengan cepat anda hanya perlu menyelesaikan misi-misi didalamnya, mulai dari login kubik menggunakan facebook atau google account hingga membaca dan membagikan artikel didalamnya.

Walaupun banyak misi yang dapat kita selesaikan, misi yang menurut saya paling unggul didalam aplikasi ini adalah membaca sebuah berita, karena selain mendapatkan poin, para pembaca sekaligus mendapatkan ilmu dan wawasan baru berkat membaca berita-berita tersebut, dengan catatan berita yang telah dibaca harus berisi manfaat tersendiri, bukan berita asal-asalan.

Buat yang tertarik ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download aplikasi Kubik News di Google Playstore anda masing-masing.

Silahkan Searching "Kubik News" di kolom pencarian Google Play kemudian Instal Aplikasinya.


Langkah Mendaftar dan Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Kubik News

1. Setelah Anda menginstal aplikasi Kubik News pada Ponsel Android anda, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mensign atau login menggunakan akun sosial media anda, bisa menggunakan akun Google maupun akun Facebook.

2. Setelah anda mensign Akun Google atau Akun Facebook anda, silahkan mendaftarkan Nomor Ponsel anda pada Tab Saya.


3. Pada Tab Saya, silahkan pilih menu Masukkan Kode Invite berikut ini A379090 kemudian anda akan mendapatkan tambahan +Rp500 langsung di tabungan kubik anda.

4. Jalankan Misi pada Aplikasi Kubik dengan memilih menu Reward Misi yang telah disediakan.

5. Pilih misi pertama anda, dan selamat mengumpulkan poin anda dari sekarang.

Membaca Berita di Aplikasi Kubik News Untuk Mendapatkan Poin

Langkah selanjutnya adalah dengan membaca berita yang sudah disediakan oleh Kubik, cara mendapatkan Poin dengan membaca berita sangatlah mudah, anda hanya perlu memilih salah satu berita yang ingin anda baca, kemudian baca berita tersebut dengan perlahan setidaknya sampai ke tengah-tengah artikel.

Maka pemberitahuan nantinya akan muncul sendiri, bahwa poin dari hasil baca berita anda akan masuk kedalam akun. Poin yang didapatkan dari membaca berita biasanya hanya +20 namun jika anda membacanya secara rutin, mungkin pada hari ini juga anda bisa melakukan penukaran pulsa, karena jumlah berita yang disediakan sangat banyak.

Sehingga anda dapat memilih semua berita yang ada untuk dibaca.

Reward Tambahan dari Aplikasi Kubik News

Jika anda ingin mendapatkan lebih banyak reward dan diamond dari aplikasi Kubik, anda bisa mengajak teman anda untuk menginstal aplikasi Kubik, kemudian suruh teman anda untuk memasukkan kode invite dari anda, agar anda dan teman anda sama-sama mendapatkan reward.

Untuk mengundang teman, silahkan masuk ke Tab Saya, kemudian salin kode undangan yang ditampilkan di aplikasi. Teman anda harus memasukkan kode undangan anda pada Tab Saya ketika mereka telah menginstal Aplikasi Kubik. Atau anda juga dapat langsung memberikan URL undangan anda kepada teman anda, sehingga teman anda dapat mengetahui kode undangan anda melalui URL yang anda bagikan.

Menukarkan Saldo Tabungan dengan Pulsa Seluler

Setelah anda mengumpulkan saldo tabungan setidaknya minimal Rp25.000, anda bisa menukarkannya menjadi pulsa seluler dengan cara masuk ke Menu KStore pada Tab Saya.


Nominal Penukaran pulsa yang dapat anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Saldo Tabungan 25000 untuk ditukarkan menjadi pulsa Rp25.000
  • Saldo Tabungan 50000 untuk ditukarkan menjadi pulsa Rp50.000
  • Saldo Tabungan 100000 untuk ditukarkan menjadi pulsa Rp100.000


Untuk penukaran selain Pulsa Seluler apakah ada?

Saat ini penukaran selain pulsa seluler masih belum ada, mungkin untuk pembaruan versi aplikasi kedepannya akan ada penukaran hadiah baru. Yang pastinya kita tidak tahu apa itu, kita tunggu saja update dari versi Aplikasi Kubik untuk selanjutnya.

Sebelum aplikasi ini menjadi semakin populer, yuk kita manfaatkan mulai dari sekarang, karena semakin banyak pengguna untuk kedepannya biasanya makin banyak saingannya, semakin banyak saingan berarti makin sulit untuk kita menangkan, saingannya bisa menyangkut event-event yang sulit karena banyaknya pengguna yang ikut berpartisipasi.

Penutup

Saat ini aplikasi Kubik menjadi aplikasi yang paling saya favoritkan, karena misi dari aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk dijalanlan, kita hanya perlu membaca berita dan mendapatkan reward.

Mungkin cukup sekian dari pembahasan artikel ini, semoga artikel cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi kubik ini dapat bermanfaat bagi semua yang membacanya.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon