06/05/18

Cara Daftar Paket Internet Vaganza Terbaru dari Telkomsel

Paket internet vaganza merupakan salah satu paket internet termurah yang dihadirkan oleh telkomsel, anda hanya perlu mengeluarkan modal minimal 95rb untuk bisa mendapatkan kuota hingga 12GB ditambah kuota video max sebesar 2GB.

Untuk anda yang hobinya selalu membuka akun sosial media, streaming youtube, dan download mungkin sangat cocok menggunakan paket internet ini. Karena dengan kuota sebesar itu tidak mungkin dapat dihabiskan selama 30 hari hanya dengan keperluan chatting dan browsing.

Sebenarnya masih ada paket internet lain yang lebih murah dari paket internet vaganza, yaitu paket internet super murah, namun paket ini hanya untuk pengguna khusus atau pengguna terpilih saja, artinya hanya pengguna tertentu saja yang bisa menggunakan paket internet ini.


Kelebihan Menggunakan Paket Internet Vaganza

Berikut ini saya ulas beberapa kelebihan menggunakan paket internet vaganza diatas.

Salah satu paket internet termurah dari telkomsel.

Jika anda membandingkan paket internet ini dengan paket internet umum lainnya, mungkin anda lebih memilih paket internet vaganza, karena paket internet ini adalah saudaranya paket internet promo.

Cocok untuk pengguna android yang instal banyak aplikasi

Bagi pengguna android yang menginstal banyak aplikasi kemungkinan anda memerlukan kuota yang lebih banyak lagi, karena semakin banyak aplikasi yang anda instal berarti semakin banyak juga kuota yang anda perlukan.

Jika anda menggunakan paket internet vaganza, anda tidak perlu khawatir lagi karena dengan kuota sebanyak ini pastilah lebih dari cukup.

Kekurangan Menggunakan Paket Internet Vaganza

Sebenarnya kekurangan paket internet ini hanya satu, yaitu masa aktif paket internetnya yang terlalu pendek. Tidak seperti paket internet lainnya yang memberikan masa aktif panjang hingga 60 hari namun harganya masih dibawah 100ribu.

Daftar Harga Paket Internet Vaganza Terbaru


Untuk anda yang memerlukan tabel harga dari paket internet vaganza terbaru, berikut ini saya sudah merangkum 3 paket internet vaganza dalam satu tabel.

Jadi anda tinggal memilih saja sesuai dengan kebutuhan anda:

Kuota Harga Masa Aktif
12 GB Rp95.000 30 hari
25 GB Rp155.000 30 hari
35 GB Rp180.000 30 hari

Dari pilihan diatas anda bisa melihat beberapa daftar harga, kuota, serta masa aktif dari paket internet vaganza.

Jika anda adalah orang yang suka memperbarui aplikasi setiap kali ada pembaruan, namun tidak suka dengan streaming, download dan sebagainya maka anda bisa memilih paket internet 12GB.

Namun apabila anda suka dengan streaming dan download setiap harinya, maka anda bisa memilih paket internet selain 12 GB diatas.

Cara Daftar Paket Internet Vaganza Terbaru

Ada dua langkah untuk membeli paket internet vaganza:

Pertama: Membelinya langsung dengan Kode USSD *363#

Bagi pengguna simpati, anda bisa langsung menghubungi *363# kemudian pilih paket Internet Vaganza.


Sekarang pilih paket Internet Vaganza sesuai dengan kebutuhan anda.

Kedua: Membeli Paket Internet Vaganza melalui Aplikasi My Telkomsel

Khusus untuk pembelian paket internet vaganza melalui aplikasi My Telkomsel, anda akan mendapatkan diskon dari My Telkomsel. Diskon ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan, untuk anda yang penasaran dengan diskon yang masih ada, silahkan cek di aplikasi My Telkomsel.

Jika anda belum menginstal aplikasi my telkomsel, silahkan download terlebih dahulu melalui Google Playstore.

Pada Aplikasi My Telkomsel, silahkan buka menu drawer aplikasi kemudian memilih menu Pilih Paket.

Anda akan melihat beberapa paket best deal yang sudah didiskon, termasuk paket internet vaganza itu sendiri, silahkan pilih paket internet vaganza untuk berpindah ke paket best deal yang lain, anda dapat menggeser paket tersebut.


Tab Beli untuk membeli paket tersebut.

Sekarang pilih metode pembayaran untuk membeli paket, pilih menggunakan pulsa. Jika anda mempunyai saldo TCash, anda juga dapat menggunakan saldo tersebut.

Terakhir, pilih Bayar.

Sekarang tinggal menunggu sms pemberitahuan dari telkomsel yang menyatakan paket anda sudah aktif. Untuk mengecek kuota dari paket internet anda, anda dapat menghubungi *888*3*2# atau juga bisa cek kuota melalui aplikasi My Telkomsel.

Untuk kedua pilihan diatas sebaiknya pilih yang mana, menggunakan akses ke *363# langsung atau melalui Aplikasi My Telkomsel.

Menurut pendapat saya pribadi sebaiknya melakukan pembelian menggunakan aplikasi My Telkomsel, karena selain lebih murah, hal itu sebenarnya juga menunjukkan rasa terimakasih Telkomsel kepada pelanggannya karena telah menggunakan aplikasinya.

Demikian semoga ulasan singkat mengenai paket internet vaganza telkomsel ini dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon