04/08/18

Daftar Harga Paket Internet Indosat Unlimited Youtube

Kini Indosat semakin berjaya. Setelah meluncurkan dan menghebohkan dengan adanya paket internet Yellow kuota 1 GB Rp 1000, kini Indosat kembali memikat para penggunanya yang sekaligus pecinta Youtube dengan paket internet Indosat unlimited Youtube, streaming film serta aplikasi sosial media.


Harga paket internet Indosat unlimited Youtube paling murah dibanderol mulai dari harga Rp 5000 untuk durasi 3 hari. Dari paket ini pengguna setia Indosat akan mendapatkan kuota utama sebesar 500 MB.

Kira-kira apa saja syarat dan fitur yang ditawarkan dari paket internet Indosat unlimited Youtube yang harganya sangat murah itu?

Nah, dari paket internet Indosat unlimited Youtube ini Anda akan mendapatkan akses tanpa batas untuk menonton Youtube, nonton streaming movie iFlix dan Spotify, akses aplikasi berbagai sosial media misalnya Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, Pinterest, BBM, Aplikasi Gojek, Grab, serta Messanger.

Yang perlu Anda ketahui bahwa ternyata Indosat tidak memberikan syarat dan ketentuan khusus terhadap paket internet Indosat unlimited Youtube ini. Hal ini berarti ketika Anda sudah membeli jenis paketan ini maka akan langsung memperoleh akses gratis nonton video dari aplikasi Youtube full 24 jam selama 3 hari meskipun kuota utama hanya sebesar 500 MB sudah habis terpakai.

Hal itu juga berlaku pada semua akses sosial media misalnya Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, Pinterest, BBM, Aplikasi Gojek, Grab, serta Messanger asalkan semua diakses hanya melalui aplikasi di smartphone, bukan dari PC atau browser di HP Anda.

Tenang saja, kuota utama sebesar 500 MB ini bisa diakses melalui semua jaringan Indosat, yakni 2G, 3G, serta 4G. untuk informasi lebih lanjut, berikut ini beberapa harga paket internet Indosat unlimited Youtube.


Untuk lebih jelasnya:

Unlimited Kuota 500 MB Rp 5000 / 3 Hari

Paket yang paling murah ini bisa Anda pilih apabila Anda mempunyai pulsa yang minim namun membutuhkan kuota internet untuk selalu terhubung selama 3 hari.

Ketika Anda memilih jenis paketan ini, maka Anda akan mendapatkan gratis menonton Youtube, nonton streaming movie iFlix dan Spotify, akses aplikasi berbagai sosial media misalnya Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, Pinterest, BBM, Aplikasi Gojek, Grab, serta Messanger.

Unlimited Kuota Utama 1 GB Rp 12.000 / 7 Hari

Apabila Anda memilih jenis paketan ini, maka fitur gratis yang bisa Anda akses sama dengan jenis paketan yang seharga Rp 5.000

Unlimited Kuota 1 GB (Data Rollover) Rp 20.000 / 30 Hari

Salah satu kekurangan yang terdapat pada jenis paketan ini adalah tidak adanya akses gratis Youtube, namun dan iFlix serta sosial media antara lain Whatsapp, Facebook, Line, Twitter, Pinterest, BBM, Aplikasi Gojek, Grab, serta Messanger.

Unlimited Kuota Utama 2 GB (Data Rollover) Rp 35.000 / 30 Hari

Ketika Anda memilih jenis paketan ini, maka akses gratis yang akan Anda dapatkan adalah sama dengan kuota 1 GB.

Unlimited Kuota Utama 3 GB (Data Rollover) Rp 50.000 / 30 Hari

Keuntungan besar akan Anda dapatkan ketika menggunakan jenis paketan ini antara lain Youtube unlimited, streaming Spootify dan iFlix, sms gratis ke sesama pengguna Indosar serta akses gratis ke semua jenis sosial media.

Unlimited Kuota Utama 7 GB (Data Rollover) Rp 100.000 / 30 Hari

Fitur yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan jenis paketan ini adalah sama dengan jenis paketan 3 GB.

Kuota Utama Unlimited Rp 150.000 / 30 Hari

Anda akan mendapatkan akses unlimited untuk kuota utama serta unlimited nelpon dan sms ke sesama pengguna Im3, selain itu terdapat bonus 100 menit nelpon dan sms ke operator lain.

Bagaimana cara mendaftar ke paket internet ini?

Ada 4 cara untuk mendaftar ke paket internet ini, yang pertama yaitu melalui dial *123#, kemudian pilih nomor 1 dan akan muncul beberapa paket internet yang bisa dipilih sesuai selera anda.


Cara yang kedua yaitu melaui My IM3, khusus pengguna Android, anda bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Playstore.

Sedangkan yang ketiga yaitu melalui situs Resmi Indosat Ooreedoo secara langsung.

Yang keempat anda bisa mengirimkan pendaftaran melalui SMS.

Dari keempat cara pendaftaran diatas, silahkan pilih sesuai selera, namun jika anda bingung, saya rekomendasikan pilih cara pertama saja, karena lebih mudah.

Cara Mengecek Sisa Kuota

Untuk mengecek sisa kuota utama, anda tinggal mengirim SMS ke 363 dengan format: USAGE, atau juga bisa mengecek sisa kuota melalui dial *123# maupun melalui aplikasi My IM3.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Ini

Untuk kelebihannya sebenarnya sudah banyak, salah satunya yaitu terdapat unlimited akses ke aplikasi streaming seperti Youtube dan Iflix, serta dapat digunakan selama 24 jam penuh.

Sedangkan untuk kekurangan paket internet ini, anda tidak dapat menggunakannya jika keluar negeri, namun sebenarnya ini tidak begitu masalah.

Bagaimana? Masih tertarik dengan paket internet ini? dengan berbagai macam kelebihan diatas, saya rasa paket internet ini pasti menarik minat banyak orang.

Demikian beberapa informasi yang terkait dengan daftar harga paket internet Indosat unlimited Youtube yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon