10/09/18

Cara Mendapatkan Uang, Kuota, dan Pulsa Gratis dari Aplikasi Berita Menarik

Sebelumnya saya telah mengshare aplikasi AD-IT Forward, salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa gratis selain cashpop, cashtree, dan kubik. Nah pada kesempatan kali ini saya akan share lagi aplikasi terbaru yang bernama Berita Menarik.

Apa itu Berita Menarik? Berita Menarik adalah salah satu aplikasi berita yang bisa dikatakan mirip seperti Kubik News atau Berita Saku karena tugas utamanya adalah membaca berita yang direkomendasikannya.

berita menarik apps logo

Jika kita membaca berita yang direkomendasikannya, kita akan mendapatkan jumlah poin sesuai yang ditawarkannya, menarik bukan?

Selain mendapatkan poin, sebenarnya kita juga bisa lho memilih berita yang sesuai dengan minat kita, sehingga minat membaca kita tidak menjadi terpaksa, karena kalau sudah menjadi keterpaksaan, pasti kita akan menggeser-geser beritanya cuma karena pengen dapet poin, benar begitu?

Misi Utama dari Berita Menarik

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, berita menarik adalah salah satu aplikasi baca berita yang hampir mirip seperti berita saku dan kubik news, sehingga dari sini kita sudah tahu tugas utama dari aplikasi ini, apalagi kalau bukan baca berita.

Berita Menarik juga menyedikan berbagai macam berita baik dalam bentuk teks maupun video, oleh karenanya anda tidak perlu khawatir jika anda sudah bosan membaca, anda bisa juga menonton beritanya dalam bentuk video.

Khusus untuk video, pastikan anda sudah memiliki kuota lebih atau kuota unlimited, jika tidak memiliki kuota lebih sebaiknya tidak melanjutkan.

Cara Mendaftar Berita Menarik

Jika anda tertarik untuk mencoba aplikasi Berita Menarik, anda bisa mendownloadnya di Google Playstore, gratis, bahkan nantinya malah anda yang dibayar.

1. Ketikkan kata kunci "Berita Menarik" pada kotak pencarian Google Playstore.

download berita menarik di playstore

2. Sekarang instal aplikasi ini, tunggu sampai proses download dan instalasi berlangsung.

3. Setelah terpasang, buka aplikasi Berita Menarik.

4. Akan ada pilihan kategori berita yang bisa anda pilih, silahkan pilih kategori berita yang sesuai dengan selera anda, kemudian klik Masuk Ke Berita. Anda juga dapat mengubah kategori ini nantinya pada menu Favorit.

pilih kategori berita menarik untuk dibaca

5. Anda sudah bisa membaca berita di Berita Menarik

Login Menggunakan Akun Facebook atau Akun Google

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan Facebook atau Akun Google Anda. Kenapa harus login menggunakan akun facebook atau akun google?

Karena jika anda belum login, berarti anda belum termasuk salah satu user berita menarik, sehingga poin anda akan sia-sia karena apabila anda menguninstal aplikasi Berita Menarik maka poin anda akan hilang dan anda harus mengulangi pengumpulan poin lagi.

1. Untuk login di Berita Menarik, silahkan buka Tab Me, kemudian buka menu profil di paling atas.

2. Selanjutnya akan ada pilihan, apakah anda ingin login menggunakan Akun Facebook atau Akun Google, silahkan pilih salah satunya.

sign up member di berita menarik

3. Jika anda sudah login menggunakan Akun Google atau Akun Facebook, maka akan tampil menu verifikasi.

Disini, silahkan input nomor hape yang anda gunakan saat ini, yaitu nomor hape yang akan menerima sms dari Berita Menarik yang berisi kode verifikasi akun.

Tap kirim kode verifikasi, setelah itu silahkan masukkan kode verifikasi yang anda terima melalui sms.

Buatlah Password untuk akun anda (password untuk akun berita menarik).

Untuk kode undangan, anda boleh mengosonginya, atau juga boleh diisi dengan kode undangan teman anda, namun jika anda ingin mendapatkan poin tambahan, silahkan isi kode undangan teman anda, jika belum punya kode undangan, anda bisa memasukkan kode undangan saya berikut: jvGMLuA9 (Peka huruf besar dan kecil)

Setelah semua data sudah lengkap, pilih Login untuk melanjutkan.

Sekarang anda sudah terdaftar sebagai User Berita Menarik.

Apa Langkah Selanjutnya?

Langkah selanjutnya adalah menjalankan misi-misi seperti membaca berita, mengundang teman, dan memanggil teman untuk baca berita (jika sudah punya teman yang diundang). Poin tertinggi dari baca berita yaitu 29 coins.

Aktif Membaca Berita di Berita Menarik

Untuk mendapatkan poin lebih banyak, anda harus aktif membaca berita yang tersedia di berita menarik, anda bisa berkeliling atau mengubah kategori berita jika anda tidak suka lagi dengan tema yang dibahas di berita.

Karena semakin anda aktif membaca berita, maka anda akan mendapatkan lebih banyak poin lagi dari Berita Menarik.

Minimal Penukaran Poin Menjadi Uang, Kuota, dan Pulsa

Setelah Anda mempunyai saldo yang cukup untuk menukarkan poin, anda bisa menukarkan poin anda menjadi pulsa, kuota, atau juga bisa diuangkan. Minimal penukaran yang tersedia bergantung dari apa yang anda pilih.

pertukaran tunai berita menarik menjadi uang, pulsa, dan kuota

Jika anda ingin menukarkan poin dengan pulsa, anda harus mengumpulkan poin minimal 12000 untuk ditukarkan menjadi pulsa 10ribu.

Selanjutnya, jika anda ingin menukar poin dengan kuota, minimal poin yang harus dikumpulkan yaitu 17.820 untuk ditukar kuota 2.75 GB (750MB + 2GB 4G) yang berlaku selama 7 hari. Minimal penukaran ini hanya berlaku untuk provider three, untuk provider lainnya mungkin minimal penukarannya berbeda, karena beda provider beda juga harga kuotanya.

Sedangkan, apabila anda ingin menguangkannya, anda harus mengumpulkan minimal 100.000 poin untuk ditukar menjadi uang cash sebesar 100.000 rupiah.

Bagaimana? tetarik dengan Aplikasi Berita Menarik? Jika anda tertarik silahkan jalankan langkah-langkah diatas untuk mendapatkan hadiah dari Aplikasi Berita Menarik.

Daripada menggunakan Smartphone buat iseng-iseng aja, mungkin lebih bermanfaat bila kamu menggunakan smartphone untuk menghasilkan pulsa gratis dari Berita Menarik, lumayan kan, baca berita tapi malah dibayar.

Demikian semoga tulisan mengenai Cara Mendapatkan Uang, Kuota, dan Pulsa Gratis dari Aplikasi Berita Menarik semoga bermanfaat khususnya untuk pemula.

Artikel Terkait

Jika ada pertanyaan mengenai tulisan ini, jangan segan untuk bertanya melalui kolom komentar, terimakasih.
EmoticonEmoticon