Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah Transfer ke Sesama Pengguna OVO

Setelah membuat beberapa posting yang membahas tentang Aplikasi OVO, kali ini saya akan sedikit berbagi kembali mengenai pengalaman saya.

Loh kok pengalaman min? gak sesuai dengan judul dong.

Eiittz, jangan salah dulu teman-teman, pengalaman yang saya maksud disini bukan pengalaman suka maupun duka, melainkan pengalaman ketika saya menggunakan Aplikasi OVO.

ovo transfer

Bisa dibilang setiap saya mempunyai pengalaman baru saya pasti akan mempostingnya di blog ini, supaya teman-teman bisa mendapatkan ilmu dari saya.

Karena sesuai dengan apa yang tercantum di About Blog ini, bahwa blog ini akan terus mengupdate selama saya mempunyai ilmu baru yang dapat dishare, tapi tentunya kalau lagi gak males juga ya, hehe.

Bagi yang baru belajar memakai aplikasi OVO, insya Allah tutorial singkat ini mungkin bisa teman-teman pahami dengan mudah.

Oh ya, kembali ke topik bagaimana cara transfer ke sesama pengguna OVO.

Bagi teman-teman yang baru pasang aplikasi OVO, mungkin agak sedikit kebingungan tentang bagaimana cara isi saldo OVO, oleh karena itu jika teman-teman mau, teman-teman bisa membaca postingan saya berikut: Cara Top Up OVO Cash
Tapi jika teman-teman sudah tahu, teman-teman bisa menyimak saja, itung-itung menghargai saya yang sudah capek-capek menulis hehe.

Syarat Transfer Saldo ke Sesama Pengguna OVO

# Minimum Transfer Harus 10 Ribu

Karena minimum transfer yang bisa temen-temen kirim adalah 10 ribu, maka temen-temen harus menyiapkan setidaknya Saldo OVO Cash sebesar 10 ribu. Teman-teman gak bisa kirim saldo OVO Cash dibawah 10 ribu, bahkan kalau mau komplain sama pihak OVO pun gak bakalan digubris, meskipun alasanya cuma mau memberi uang tip.

# Transfer Harus Menggunakan Saldo OVO Cash

Teman-teman gak bisa kirim saldo OVO Points, karena saldo tersebut khusus untuk teman-teman saja, jadi mau gak mau ya harus pakai saldo OVO Cash.

Cara Transfer ke Sesama Pengguna OVO

Setelah memenuhi syarat diatas, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke Aplikasi OVO.

Begini cara Transfer ke sesama pengguna OVO:

1. Pada halaman Aplikasi OVO silahkan pilih Menu Transfer.
2. Kemudian pilih Transfer ke sesama pengguna OVO.
3. Masukkan data-data yang diperlukan, mulai dari nomor telepon tujuan, nominal, dan pesan transfer (opsional). Lalu klik Lanjutkan.
4. Teman-teman akan diminta untuk memasukkan password, silahkan masukkan password teman-teman.
5. Tunggu beberapa saat hingga anda menerima notifikasi transfer berhasil. Biasanya tidak sampai satu menitan anda akan menerima notif.

Bagaimana? mudah kan. Sekian dari tutorial Langkah Mudah Transfer ke Sesama Pengguna OVO mudah-mudahan bermanfaat, khususnya untuk pemula

Posting Komentar untuk "Langkah Mudah Transfer ke Sesama Pengguna OVO"

Berlangganan via Email