Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Akun Gopay Kamu Ke Gopay Plus Hanya Dengan Beberapa Langkah

Gopay plus menawarkan beberapa kelebihan yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya seperti fitur tarik tunai, jaminan saldo kembali, paylater, dan kenaikan batas saldo hingga 10 juta.

Jadi buat anda yang belum pernah upgrade akun Gopay anda ke Gopay Plus, silahkan diupgrade sekarang. Proses upgradenya sangat mudah kok dan tidak perlu waktu yang lama.

gopay plus

Berdasarkan pengalaman saya, proses upgrade akun Gopay ke Gopay Plus ini tidak memakan waktu sampe 10 menit. Karena saya sendiri pernah upgrade, dan hanya menunggu 5 menit saja, proses upgrade saya langsung disetujui.

Kok Bisa? Karena Gojek sendiri yang menyatakan bahwa proses upgradenya tidak memakan waktu yang lama. Artinya, sejak anda menekan tombol kirim dokumen, maka Gojek akan segera memverifikasi data anda.

Jujur, saya juga kaget, kenapa prosesnya cepet banget. Padahal foto saya nggak begitu jelas loh hehe. Tapi alhamdulillah akhirnya akun Gopay saya sudah menjadi Gopay Plus. Dan saya nggak perlu khawatir lagi tentang masalah keamanan.

Bagaimana Cara Upgrade Gopay ke Gopay Plus?

Caranya sangat mudah kok, cukup siapkan KTP atau Paspor. Intinya sesuaikan aja dengan kartu Identitas yang anda miliki sekarang, kalau saya ya pakai KTP, karena saya orang Indonesia hehe. Pernah sesekali nyoba pakai Paspor, karena saya juga punya paspor tapi jarang digunain.

Oke langsung saja, begini cara upgradenya.

1. Masuk ke Aplikasi Gojek, kemudian Buka Menu Lainnya.

2. Kemudian buka Menu Plus.

3. Baca keuntungannya dulu sebelum lanjut, kalau tertarik sama keuntungannya silahkan lanjut dengan memilih Upgrade Sekarang.

upgrade gopay plus 1

4. Siapkan KTP anda, kemudian pilih Ambil foto KTP. Arahkan kamera ke KTP anda. Posisikan KTP anda sesuai dengan kotak yang disediakan. Jangan sampai melenceng dari kotak.

5. Jika sudah selesai, silahkan lanjut Selfie bersamaan dengan KTP. Pegang KTP anda, kemudian arahkan sesuai dengan kotak yang disediakan.

6. Jika semuanya sudah selesai, silahkan Kirim Dokumennya. Dari sini anda tinggal menunggu sampe pihak Gojek memverifikasi identitas anda.

upgrade gopay plus 2

7. Jika identitas anda sudah diverifikasi, anda akan mendapatkan pemberitahuan yang menyatakan bahwa akun Gopay anda kini menjadi Gopay Plus.

Apa saja keuntungan jika Upgrade ke Gopay Plus?

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti fitur tarik tunai, jaminan saldo kembali, paylater, dan kenaikan batas saldo hingga 10 juta rupiah.

upgrade gopay plus berhasil

Nggak perlu khawatir sama data kamu, karena pihak Gojek akan menjaga kerahasiaan data kamu termasuk KTP dan Selfie wajah kamu.  Sama kayak layanan Wallet lainnya seperti OVO dan LinkAja.

Posting Komentar untuk "Upgrade Akun Gopay Kamu Ke Gopay Plus Hanya Dengan Beberapa Langkah"

Berlangganan via Email